I Love Your Hair

0
235

Satu aplikasi yang cewe banget dilepas untuk perangkat iOS, namanya I Love Your Hair. Bosan sama potongan rambut yang gitu-gitu terus? Atau lagi cari gimana style yang cocok untuk jenis rambut yang kita punya? Sekarang ada aplikasi yang bisa merekomendasikan model rambut untuk kita. 🙂

misc_i luv your hair

I Love Your Hair adalah aplikasi menarik, membuat para usernya bisa mengupload foto dari model rambut favorit masing-masing, dan melihat sumber inspirasi dari foto-foto yang diupload user lain. Kita bisa membawa foto itu ke salon langganan kita, dan minta supaya rambut kita disamakan seperti contoh gambar. Yay!

Di aplikasi ini, kita juga ngga sembarangan mencari, lho. kita bisa mencari list mode rambut berdasarkan tekstur, warna, dan juga tipe rambut. Aplikasi ini bukan hanya baik untuk kita yang suka bermain dengan model rambut. Aplikasi ini juga bisa dipakai oleh para stylist dalam merekomendasikan suatu model rambut pada customernya.

misc_i luv your hair2

Jika kita mengupload foto satu model rambut, pastikan kita juga mengisi detilnya seperti yang tadi saya sebutkan, supaya user lain bisa mencari dengan mudah. kita juga bisa share mode rambut favorit kita ke Facebook dan Twitter. Fitur lain juga menambah keunikan aplikasi ini, diantaranya fitur “love” (seperti like pada Facebook) dan fitur komen. Kita juga bisa follow beberapa akun untuk mendapatkan update mode rambut darinya dengan lebih mudah. Aplikasi ini juga bisa mendokumentasikan cerita style rambut yang Anda pakai serta bisa untuk memantau pertumbuhan rambut, jika kita mengambil fotonya secara berkala.

Aplikasi ini saya rekomendasikan untuk Anda, para wanita Indonesia. Dilepas di App Store dengan ukuran 3 MB, aplikasi ini tentunya bisa menjadi solusi untuk masalah hairstyle. Apalagi, i Love Your Hair ini disediakan gratis. 🙂

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.