IAP Cracker, Aplikasi Untuk Crack IAP Pada Game iOS

0
158

Proses rooting Android atau jailbreak pada iOS memang menguntungkan sekali. Kita bisa melakukan apa saja di perangkat kesayangan kita, mulai dari mengakses file sistem, menambah atau menghapus aplikasi sistem, overclocking, sampai mengubah layout seperti default font dan segudang fungsi lainnya.

iap cracker2

Info
Untuk Anda yang suka bermain game di perangkat kesayangan, ada kabar menarik kalau perangkat iOS Anda ini sudah di-jailbreak. Dengan menggunakan aplikasi IAP Cracker, kita bisa “mengecoh” sistem iOS supaya jika ada IAP pada game yang kita mainkan, kita akan dianggap sudah membeli, dan item yang seharusnya berbayar tadi bisa dipakai secara gratis. Hal ini bisa dilakukan dengan catatan game tersebut tidak mengecek status transaksi pembelian menggunakan server.

Bagaimana cara menginstall aplikasi ini? Sederhana, langkah pertama adalah masuk Cydia dan masukkan Repo IHR, Insanely, atau xSellize. Langkah berikutnya adalah search IAP Cracker, dan langsung saja install aplikasinya pada perangkat Anda. Langkah terakhir tinggal respring perangkat, dan IPA Cracker pun sudah bisa digunakan.

Update aplikasi IAP Cracker ini berarti kita bisa mendapat tambahan judul game yang bisa dicrack. Tidak hanya itu, pada situs resminya juga ditampilkan list game terkenal yang bisa menggunakan IAP Cracker untuk mencurangi IAP-nya.

Note
IAP Cracker tidak membutuhkan login iTunes untuk menjalankan fungsinya dengan baik. jika Anda diminta untuk login, jangan dilakukan. Permintaan login ini menandakan bahwa IAP Cracker tidak berfungsi dan kemungkinannya adalah tidak terinstall dengan baik atau tidak aktif.

 

Sumber:
ipad-os.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here