Icon Pop Brand, Tebak Nama Merk Di Windows Phone

0
780

IPB

Setelah sukses dengan permainan Icon Pop, kini PT Alegrium Digital Ventures meluncurkan permainan trivia sejenis bernama Icon Pop Brand. Kalau dalam permainan trivia sebelumnya Anda diminta menebak nama-nama artis atau pun tokoh terkenal di dunia, sekarang Anda diberikan logo-logo merk kosong dan diminta untuk menebaknya dengan tepat.

Informasi Aplikasi

Aplikasi permainan trivia ini belum lama ini dikeluarkan oleh Windows Phone dan langsung disambut hangat oleh para pengguna ponsel Windows Phone. Bagi Anda yang merupakan pecinta permainan trivia pasti akan suka dengan permainan ini, apalagi jika Anda sudah pernah memainkan Icon Pop yang sebelumnya juga hits dikalangan masyarakat.

 IPB

Fitur

Desain yang diberikan oleh developer terhadap aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan aplikasi permainan Icon Pop sebelumnya, tetap dengan tampilan yang colorfull dengan gambar animasi yang lucu. Icon Pop Brand ini terdiri dari lima level dan Anda harus menebak 160 nama merk yang diberikan dalam permainan ini. Tidak seperti permainan Icon Pop, tingkat kesulitan permainan ini jauh lebih tinggi sehingga dibutuhkan pengetahuan yang cukup luas mengenai nama merk yang ada di dunia.

IPB

Meskipun cukup sulit tetapi Anda tidak perlu khawatir karena permainan ini memberikan Anda lima bantuan, mulai dari mengeluarkan beberapa huruf untuk mempermudah Anda untuk menjawab sampai dengan Anda bisa bertanya pada teman Anda. Bagaimana cara bertanya pada teman? Icon Pop Brand memberikan dua pilihan media bertanya, melalui facebook atau twitter. Menarik kan? Permainan sangat cocok untuk Anda yang ingin mengasah pengetahuan Anda mengenai nama-nama merk terkenal.

IPB    IPB

Ketersediaan Aplikasi

Aplikasi ini dilepas gratis melalui Windows Phone Store dengan ukuran 10MB sejak 6 Agustus 2013. Bagi Anda pengguna Windows Phone lengkapi daftar permainan trivia Anda dengan aplikasi permainan ini. Pasti menyenangkan!

 Sumber: windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.