Icy Golf, Game Platformed Golf Dengan Tokoh Penguin Kecil

0
681

Satu lagi game dari Mominis kembali hadir untuk paran penggemar game mobile. Game bertemakan olah raga golf ini sangat menyenangkan dan menantang, dengan berbagai awalan stage yang sering membuat kita penasaran. Game yang dinamakan Icy Golf ini pasti memicu rasa penasaran Anda. Bagaimana sih game ini sebenarnya?

misc_icy golf1

Game Icy Golf ini memiliki tokoh utama seekor penguin lucu yang memegang sebuah tongkat golf kecil. Ia berpikir untuk menjadi seekor pegolf profesional, nampaknya. Tapi sayang, segala aksinya ditentukan oleh kita. Jadi, apakah ia bisa menjadi seekor pegolf penguin jagoan dengan bantuan Anda?

Gameplay pada game Icy Golf ini cukup sederhana. Yang ahrus kita lakukan hanyalah mengarahkan sebuah bola kke lubang yang sudah ditentukan posisinya. Sayangnya, lubang pada tiap stage letaknya berbeda, dan makin maju progress bermain kita, makin sulit lubangnya berada.Seringkali kita harus memutar otak sebelum memutuskan bolanya akan kita terbangkan kemana.

misc_icy golf2

Lubang sasaran pada game ini sering ada di platform yang jauh, atau terhalang sesuatu yang mustahil untuk dicapai dalam sekali pukul. Jadi kita harus memukul ke platform tertentu terlebih dahulu, atau kita harus memukul switch yang ada untuk melakukan suatu mekanisme yang pada akhirnya akan membukakan jalan. Ya, Gameplay yang sederhana ini dipersulit dengan kehadiran platform dan mekanisme-mekanisme unik.

Untuk kontrol, game ini memiliki kualitas kontrol yang baik. Ketika kita menyentuh dan menahan suatu titik pada layar, bola akan ditargetkan untuk mengarah ke sana. Lamanya kita menahan titik tersebut akan mempengaruhi power meter yang bergerak ke kiri dan ke kanan. Makin lama kita menyentuh layar, makin lama pola power meternya bergerak. Ketika kita melepaskan sentuhan, saat itulah bola akan dipukul oleh penguin kecil kita.

misc_icy golf3

Kualitas audio dari game ini baik sekali. Kita akan ditemani oleh background music yang mengalun dengan lembut namun ceria. Tapi mungkin kita akan lebih fokus ke cara penyelesaian suatu stage daripada mendengarkan fitur audionya dengan baik, bukan? Jadi rasanya dengan kualitas audio yang biasa-biasa seperti ini kita tidak akan kehilangan minat bermain.

Dari sisi grafik, game ini memiliki kualitas grafik dan animasi unguulan. Lihat bagaimana si penguin kecil ini memukul bola, dan Anda harus menyaksikan bagaimana ia jatuh ketika bola yang ia pukul mengenai badannya sendiri. Lucu sekali. Balok-balok es yang digambarkan pada game ini juga terlihat rapi.

Game lucu yang menyenangkan ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran variatif sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan. Bagaimana? Sudah siap memandu penguin kecil pada game Icy Golf ini menjadi seekor penguin pegolf profesional? 🙂

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.