iLightr – Virtual Lighter

0
196

Aplikasi ini barangkali memang terkesan sepele. Virtual Lighter yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Übermind Inc ini merupakan aplikasi yang mampu menghadirkan efek api dari geretan pada Android Anda, lengkap dengan berbagai efeknya.

misc_ilightr

Pertama kali saya mencoba aplikasi iLightr ini, kesan pertama saya adalah kagum karena efek visual apinya yang terasa sangat realistis. Pertama kita bisa memilih warna geretan yang akan kita gunakan. Kita bisa membuka lighternya dengan shake control ataudengan fungsi slide.

Setelah geretan terbuka, kita bisa menyalakan apinya dengan melakukan slide sekali lagi di pemantiknya. Api yang tertera pada layar Android Anda akan mirip dengan api biasa. Menariknya, api ini akan bereaksi dengan sentuhan tangan, menampilkan efek visual yang terasa begitu realistis.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mematikan apinya dengan meniupnya. Ya, tinggal tiup saja microphone perangkat Android Anda, dan apinya akan mati. Selain itu, mematikan api juga bisa dilakukan dengan fitur shake untuk menutup geretannya.

Aplikasi yang menitik beratkan di efek visual api ini dilepas di Google Play dengan gratis, hanya memiliki ukuran sebesar 1.4 MB. Ingin meraskan kedamaian dengan melihat nyala api pada ruangan gelap? Tinggalkan lilin, aplikasi ini bisa melakukan hal yang sama.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here