Immortal Dusk, Satu Lagi RPG Pilihan Untuk Android

0
263

Apa jadinya jika seorang manusia harus dikorbankan untuk kelangsungan hidup manusia yang lain? Akankah melahirkan tragedi? Atau manusia tidak terlalu peduli dengan hal ini? Game Immortal Dusk ini mencoba menceritakan apa yang terjadi pada manusia ketika mereka dihadapkan pada kenyataan yang berat, dan apa arti harapan.

misc_immortal dusk2

Cerita diawali dari sebuah narasi ketika manusia harus berkorban untuk kelangsungan hidup manusia lain, tiap 20 tahun. Ada beberapa peneliti yang berusaha memecahkan masalah ini supaya manusia tidak perlu lagi dikorbankan, namun mereka terbunuh secara misterius sebelum penelitian mereka selesai.

Ternyata tidak semua peneliti terbunuh. Ada seorang peneliti yang selamat, dan dengan kondisi kritis ia memberikan sebuah “cahaya” pada seorang anak kecil yang dia temui di jalan. 20 tahun kemudian, si anak kecil ini telah tumbuh menjadi seorang prajurit, dan petualangan kita membuka jalan cerita sebagai si anak dimulai dari sini.

misc_immortal dusk3

misc_immortal dusk4

Immortal Dusk memiliki 4 kelas yang bisa dipilih untuk tokoh utamanya. Placidus dapat menggunakan 2 pedang dan mengandalkan kecepatan, Landskne mengandalkan pedang besar dan kekuatan, Thesaurus mengandalkan magic, dan Schwaltz Pischeller memiliki status seimbang dan mampu bertarung pada medium range.

Sama seperti game RPG lainnya, game Immortal Dusk untuk Android ini dilengkapi dengan weapon equipment dan experience system untuk karakternya. Selain itu, terdapat juga wapon level dan status yang bisa dikustomisasi. Tidak hanya itu, si tokoh utama juga mempunyai berbagai skill yang bisa dikembangkan. Fitur task yang harus dikerjakan serta adanya fitur map pada sisi kanan atas layar cukup memudahkan permainan.

misc_immortal dusk5

Untuk kontrol, kita akan diberi dua tombol utama. Tombol pertama berfugnsi sebagai kontrol arah, tombol kedua berfungsi sebagai action button. Sisanya ada tombol untuk shortcut skill dan potion, serta ada tombol untuk quick save dan menu. Sayang, pergerakan karakternya menurut saya terlalu cepat. Jika si karakter utama bisa diarahkan dengan lebih baik, game ini pasti akan lebih bagus lagi.

Fitur audio pada game Immortal Dusk ini juga sudah mumpuni. Kita akan mendengar berbagai musik dari berbagai scene yang ada. Kualitas grafiknya jangan ditanya. Meski setara dengan game RPG Android pada umumnya, kualitas grafik ketika ada event/gambar karakter akan bagus sekali. Ini adalah fitur terbaik pada game ini menurut saya.

Game Immortal Dusk buatan Gamevil ini bisa diunduh dari Google Play dengan gratis, dan hanya berukuran sebesar 24 MB. Jika Anda penggemar game RPG gan bingung mencari pilihan judul baru, game ini merupakan rekomendasi yang keren untuk Anda mainkan.

Link download:
Android (Google Play, 24 MB, gratis)

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.