IMO G8, Menjual Fitur TV dan Dual SIM

0
325

Handphone produksi China memang sudah banyak yang menyelipkan Fitur TV Tuner di dalamnya. Banyak juga yang menjual fitur Dual SIM nya. Namun untuk produsen yang berani menggabungkannya dan memberikan hasil yang maksimal masih berjumlah beberapa.

IMO G8 tampil dengan layar sentuh berukuran 3,2 inchi untuk kepuasan browsing dan menonton TV. Untuk mengoperasikannya tersedia beberapa tombol bantu yang ada di bawah layar sentuh yang terdiri dari 5 tombol. Dengan ditambah fasilitas Dual SIM, anda akan lebih “hemat” lagi menenteng handset anda dan membuat nya terlihat lebih simple. Lagipula fitur ini memang sedang berlomba – lomba di awal tahun ini.

Selain fitur TV, IMO G8 juga tetap menghadirkan fitur lain seperti kamera 1,3 MP untuk kepuasan berfoto dan merekam video, FM Radio, MP3 Player, Video player, audio recording dan game. Selain itu ada juga jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter yang sudah terntegrasi ke dalam nya dan beberapa aplikasi chatting. Untuk koneksi nya ada bluetooth dan kabel data.

Produk seperti ini memang berhasil di target menengah kebawah karena kebanyakan dari mereka berpikir untuk lebih banyak mendapat fasilitas dengan harga yang murah. Dengan banyaknya produk serupa yang dilepas ke pasaran pun, sudah membuktikan bahwa konsep menyatukan TV dan dual SIM adalah konsep yang sukses dan laku di pasaran.

 

Sumber:
BG Readers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.