IMO M180, Terlihat Seperti Dakota

0
414

Sudah menjadi rahasia umum bahwa beberapa branded HP lokal menggunakan / meniru desain dari branded papan atas untuk menarik minta konsumen. Seakan ingin membuat konsuen merasa percaya diri dengan desain yang terlihat mirip namun dengan fitur terbatas dan branded lokal. Kali ini, kita berkenalan dengan IMO M180, yang merupakan “kembaran Dakota”.

Jika dilihat sekilas, Desain dari IMO 180 memang sangat mirip dengan Blackberry Dakota. Mulai dari desain keyboard, trackpad dan bentukannya. Bisa dibilang bedanya hanya di logo mereknya. Meski begitu, layar yang ditampilkan cukup cerah dan tidak memusingkan. Fitur yang menjadi pembeda salah satunya adalah fitur TV Analog, yang memungkinkan kita utnuk menonton acara TV favorit kita dimanapun kita berada.

Untuk Multimedia nya terbilang lengkap. Mulai dari TV,Music Player,hingga radio. Kamera yang diusung juga lumayan, yaitu 3 MP yang sudah dilengkapi LED Flash dan Face detection. Fitur browsing dan konektifitas data pun cukup lengkap, jadi bisa memuaskan anda yang suka sekali surfing internet. Ditambah dengan kemampuan dual Sim nya, handphone ini memang memiliki fasilitas standard sebuah HP yang target pasar nya menengah.

Harga yang ditawarkan adalah 600.000 IDR. Pas untuk anda yang memang menyukai desain Dakota dan masih menabung untuk memiliki handset tersebut. Lumayaaan …

Sumber : BG Readers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.