IndoTV, Streaming Siaran Televisi Pada Ponsel Android

0
185

Bisakah kita menonton siaran televisi kalau tidak punya antena dan TV-nya? Sekarang, dengan modal Android dan koneksi stabil, jawabannya adalah, “bisa”. Aplikasi yang memungkinkan hal itu dapat terjadi adalah IndoTV, sebuah aplikasi lokal buatan developer bernama MReunionLabs.

 

Imisc_indotvndoTV adalah sebuah aplikasi yang mampu menampilkan hasil straming dari stasiun TV nasional, dengan catatan Adobe Flash Player telah terinstall di Androidnya. Aplikasi ini juga mendukung stasiun TV Indovision, lebih dari 83 channel dan 600 acara disuguhkan tiap bulannya. Nomor channel juga telah tertulis pada layar, jadi kita dapat langsung menginput nomor channel dengan mudah. Fitur lainnya adalah fitur alarm dimana kita bisa menentukan kapan alarm akan berbunyi, mungkin untuk mengingatkan kita tentang salah satu acara yang ingin kita tonton.

Dilepas dengan gratis di Google Play dan dengan ukuran bervariasi sesuai dengan gadget yang kita punya, aplikasi ini tentu dapat membantu Anda yang ingin menonton TV sambil mobile.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here