Inertia – Escape Velocity

0
184

Masa depan, dimana gravitasi sudah bisa dikuasai. Pada masa-masa seperti itulah kita akan memainkan Hermes, seorang pengumpul barang yang bisa membuat gravitasi di sekelilingnya tidak berpengaruh lagi. Pada game ini, kita harus membantu Hermes mengendalikan sebuah mecha bernama Inotia. Kita akan meloncat jauh, memantul, melayang, dan melakukan aksi lain.

misc_inertia 1

Apa tantangan pada game ini? Tantangan utama adalah bagaimana kita mencapai akhir stage tanpa mengenai rintangan apapun, sekaligus menyelesaikan tantangan yang ada pada tiap stage-nya.Lebih dari 35 stage bisa kita mainkan, dan skor tertinggi akan tercantum di Leaderboards. Ya, game ini telah memiliki fitur OpenFeint sehingga kita bisa bersaing memperebutkan posisi tertinggi di leaderboard dengan pemain Inertia yang lain.

misc_inertia

Kualitas audio dari game ini biasa-biasa saja untuk ukuran game Android. Namun suasana space-nya masih tetap terasa dengan sentuhan techno-pop halus. Sementara itu, grafiknya tidak mengecewakan. Warna-warna yang dipilih adalah warna yang tidak terlalu tajam, beda dengan game untuk anak kecil yang memiliki warna-warna cerah. Inertia: Escape Velocity ini dikembangkan oleh Red Fly Studio dan telah hadir di Google Play dengan harga US$ 1.99, serta berukuran 48 MB.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here