Infinity Blade I dan II, Game RPG ala iOS yang Harus Dicoba!

0
425

logo_infinity blade mix

Bergembiralah para pengguna iOS karena dapat memainkan game ini. Infinity Blade adalah Role-Playing Game (RPG) yang dikembangkan oleh Chair Entertainment dan Epic Games, dan merupakan game iOS pertama yang menggunakan sistem Unreal Engine 3. Kualitas grafiknya tidak perlu diragukan lagi.

misc_infinity blade 1

Sistem permainan game ini tergolong unik untuk game RPG. Petunjuk pada gamenya berdasarkan suara narator, dan kita hanya harus menyentuh lokasi-lokasi spesifik untuk menggerakkan karakter utama atau memulai battle satu lawan satu dengan musuh. Storylinenya pun cukup menarik, dengan plot yang bagus dan cerita yang kuat.

misc_infinity blade 1

Ketika battle, kita menggerakkan senjata karakter utama dengan cara menyentuh dan menggeser pada layar, atau menyentuh bagian bawah layar untuk menghindari serangan. Efek-efek dari RPG juga diterapkan dalam game ini, diantaranya kemampuan khusus (special ability), magic, sistem experience untuk level up karakter, level up senjata, dan lain-lain.

Infinity Blade terjual sebanyak 270.000 kopi (sekitar 1,4 juta dollar) dalam waktu 4 hari sejak perilisan, membuat game ini sukses menjadi hits. Kesuksesan ini memicu developernya untuk membuat sebuah sekuel, Infinity Blade II, yang diluncurkan pada Desember 2011. Infinity Blade II mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak, diantaranya nilai 10/10 dari IGN, serta pernyataan bahwa Infinity Blade II adalah “game yang harus dimiliki”. Ini merupakan skor sempurna (10/10) pertama untuk game iOS dari IGN. GameSpot memberikan nilai 9/10, dan menyebut Infinity Blade II sebagai “The Perfect Sequel”.

misc_infinity blade 2

Tertarik untuk memainkannya? Infinity Blade I dan Infinity Blade II tersedia pada AppStore, masing-masing dengan harga US$ 0.99 (Infinity Blade I) dan US$ 6.99 (Infinity Blade II). Jika Anda telah memiliki game ini, tidak ada salahnya untuk membaca tips Main Infinity Blade 2, supaya dapat menyusun strategi lebih baik lagi.

 

Sumber:
wikipedia.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.