Inheritage: Boundary of Existence, Aplikasi Baru Buatan Developer Lokal Tinker Game

0
176

Developer lokal kembali menggebrak dengan sebuah game yang layak untuk diperhitungkan. Game yang diberi judul Inheritage: Boundary of Existence ini merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Tinker Game, developer lokal yang juga mengembangkan berbagai game dengan kualitas unggulan. Seperti apa game yang satu ini dikemas oleh Tinker Game?

inheritage12

Informasi Game Inheritage: Boundary of Existence
Game yang satu ini memiliki genre action dan shooting, karena didesain sebagai game shooting dengan gerakan karakter secara horisontal. Game ini akan membuat Anda semakin penasaran untuk menghindari peluru lawan dan menembak mereka semua. Tidak hanya itu, game ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang membuatnya makin keren.

inheritage13

Kualitas audio yang terdapat pada game ini cukup bagus, karena memiliki koleksi suara yang terdengar dengan jelas. Selain itu, background music yang ada juga tidak terlalu bising, cocok untuk Anda yang menginginkan ketegangan namun tidak secara berlebihan. Dari sisi grafik, game yang satu ini tidak perlu diragukan lagi keunggulannya.

inheritage14

Daya Tarik Game
Salah satu hal yang membuat game ini makin menarik adalah banyaknya unsur budaya Indonesia yang dimasukkan ke dalam game ini. Inheritage: Boundary of Existence dipenuhi oleh musuh yang tampilannya disadur dari mitologi Indonesia. Dengan tokoh utama yang bernama Nala dan musuh-musuh yang bernama Yaksa, game ini juga dilengkapi dengan fitur assistant in game dan tak lupa jurus-jurus spesial.

inheritage15

Ketersediaan Aplikasi
Inheritage: Boundary of Existence merupakan sebuah game untuk iOS yang baru diluncurkan hari ini. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Atau ingin langsung memainkan full version-nya? Apapun pilihan Anda, jangan lupa untuk merate aplikasi lokal ini di iTunes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.