Instagram Digosipkan Akan Hadir Utuk Windows Phone 26 Juni Tahun Ini

0
111

wpdang3Windows Phone kini sedang merangkak naik. Perangkat mobile yang dikembangkan oleh Microsoft ini berkembang melebihi perkiraan sebagian besar para pengamat teknologi. Dengan lebih dari 145.000 aplikasi resmi berada pada Windows Phone Store, keberadaan Windows Phone semakin solid di tengah-tengah kompetisi platform untuk perangkat mobile.

Kurangnya Aplikasi Pada Windows Phone Store
Namun tidak dapat dipungkiri, ada beberapa aplikasi penting yang masih belum hadir di Windows Phone, salah satunya adalah Instagram. keberadaan Instagram padahal telah menjadi suatu hal yang penting bagi para pengguna smartphone, namun keberadaannya belum terlihat pada Windows Phone Store.

Para pengguna Windows Phone dapat beralih ke aplikasi dari 3rd party seperti Instance. Aplikasi yang satu ini mampu membuat para penggunanya mengakses fitur dari Instagram dengan sangat baik. Dilepas dengan dua versi, gratis dan berbayar, aplikasi Instance mendapat sambutan yang hangat dari pengguna Windows Phone.

wpdang2

Instagram Official Akan Hadir 26 Juni?
Namun kini terdengar kabar bahwa aplikasi resmi dari Instagram akan segera hadir untuk Anda para pengguna Windows Phone. Aplikasi resmi ini disinyalir akan hadir pada tanggal 26 Juni. Berita ini datang dari sebuah website Cina, WPDang. Instagram official ini dikabarkan juga akan dibekali dengan berbagai fitur ekstra sebagai rasa terima kasih Instagram kepada para pengguna Windows Phone yang telah setia menunggu.

wpdang1

Apakah rumor tersebut akan menjadi kenyataan pada tanggal 26 Juni ini? Jika hal ini terbukti, maka Windows Phone pasti akan lebih mampu bersaing dengan sistem operasi lainnya. Namun jika hanya berupa kabar angin, kita terpaksa menunggu lebih sabar lagi untuk kehadiran Instagram pada Windows Phone.

 

Sumber:
bgr.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here