InstaPhoto, Aplikasi Photo Editor BlackBerry Yang Mirip Instagram

0
555

InstaPhoto adalah aplikasi yang penggunaannya disebut-sebut mendekati penggunaan Instagram. Dengan aplikasi ini, kita bisa melakukan edit foto melebihi aplikasi lain yang sejenis. Bagaimana aplikasi ini mengulik foto sehingga lebih menarik? Apa fitur-fiturnya? Kita simak yuk infonya.

misc_instaphoto

InstaPhoto merupakan sebuah aplikasi photo editor yang dikembangkan oleh sebuah developer yang bernama Smarter Apps. Aplikasi ini, boleh dibilang merupakan aplikasi photo editing yang kualitasnya jauh diatas aplikasi sejenis. Kita bisa mengedit gambar yang sudah ada, atau mengambil gambar baru, suda pasti bisa. Selain itu, gambar tadi fitur preview sebelum memakai efek tertentu membuat kita bisa melihat dulu hasilnya sebelum efek tersebut dipasang. Selain itu, user interfacenya juga bersahabat dan rendering timenya cepat.

misc_instaphoto2

Kita bisa memilih satu dari 25 efek foto yang terdapat pada aplikasi ini. Efek-efek tersebut diberi nama sesuai dengan karakteristiknya, misal 1962 untuk efek jadul, spotlight untuk efek terbakar pada sisi-sisi image, Aquarius untuk efek warna dominan hijau-biru dengan sedikit orange. Selain yang sudah disebut, masih banyak efek lain yang dapat dipakai pada aplikasi ini.

InstaPhoto dapat diunduh dari App World dengan harga US$ 2.99. Memiliki ukuran sekitar 8MB, aplikasi ini memang salah satu unggulan aplikasi photo editing.

 

Sumber:
appworld.blackberry.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.