InstaVoice-Menghilangkan Ketidaknyamanan Panggilan tak Terjawab

0
21

Apakah Anda pernah merasakan tidak nyaman ketika sebuah panggilan tidak terjawab terjadi oleh Anda? Padahal telpon yang dituju kepada Anda itu sangat penting? Nah, sekarang Anda tidak usah khawatir karena sudah ada cara untuk mengatasi ketidaknyamanan Anda dalam Panggilan tak terjawab yaitu InstaVoice.

Perlu Anda ketahui Kehilangan panggilan telepon bisa menjadi pengalaman yang penuh tekanan, terutama dalam pengaturan profesional atau dalam situasi darurat saat menerima pesan sangat penting. Masalah ini semakin diperkuat jika sumber atau orang yang berasal dari panggilan tidak diketahui oleh mereka yang tidak memiliki voicemail atau caller ID yang diaktifkan dalam rencana telepon mereka.

InstaVoice mampu menangkap informasi yang kekurangan penyedia layanan dengan solusi terpusat.
Dalam situasi di mana pengguna mungkin tidak memiliki koneksi ke jaringan selular mereka atau tidak dapat menjawab panggilan, aplikasi InstaVoice akan mencatat pesan yang ditinggalkan oleh penelepon dan juga rincian panggilan yang tidak terjawab. Selanjutnya, dengan informasi ini, sangat mudah untuk membalas dengan hanya sekali tekan langsung dari aplikasi daripada harus pergi untuk menggunakan aplikasi telepon khusus. Sebagai panggilan dan pesan yang tidak terjawab yang dipisahkan pada saat mereka diterima, mereka dapat langsung diakses tanpa harus mendengarkan serangkaian yang lama untuk sampai ke pesan terbaru.InstaVoice catatan aplikasi pesan yang telah ditinggalkan oleh penelepon juga Sebagai rincian panggilan tak terjawab.

Bahkan bagi mereka yang memiliki banyak telepon seperti aplikasi terpisah dan penggunaan pribadi, aplikasi ini sempurna dalam menggabungkan semua panggilan ke satu aplikasi sehingga pengguna dapat mengelola semua panggilan tak terjawab mereka sekaligus. Selanjutnya, InstaVoice tidak hanya membiarkan pengguna mengetahui bahwa mereka telah melewatkan panggilan atau pesan suara, namun juga mengumpulkan, menyimpan, dan menyimpannya untuk nanti. Begitu pengguna membuka aplikasi, layar utama kosong sampai ada panggilan tak terjawab yang kemudian secara logis dipisahkan ke serangkaian tab termasuk pesan suara, panggilan tidak terjawab, dan obrolan untuk navigasi dan pemutaran yang lebih mudah.

Sebagai salah satu fitur membedakan InstaVoice adalah mampu mengenali penelepon meskipun pengguna berada di luar jangkauan jaringan mereka, pengguna biasanya tidak disadarkan bahwa panggilan bahkan telah dilakukan sampai mereka kembali ke area di mana mereka terhubung. Kendala ini bahwa bagi mereka yang memiliki ID pemanggil, sumber panggilan mereka dicatat dan oleh karena itu pengguna dapat menghubungi orang yang mereka lewatkan saat mereka kembali menggunakan jaringan mereka dan sedikit menggunakan InstaVoice. Namun, untuk membuat aplikasi ini berlaku bahkan bagi mereka yang dapat mengidentifikasi penelepon saat mereka tidak dapat menerima panggilan, pengguna dapat menerima pemberitahuan panggilan tidak terjawab dan rinciannya langsung ke email mereka. Ini berarti bagi mereka yang sering bepergian atau memiliki sinyal lemah di lokasi tertentu, pemberitahuan email diterima sebelum benar-benar terhubung ke sinyal sehingga mereka dapat melakukan panggilan dari sumber yang berbeda.

Sebagai aplikasi dengan rangkaian alat besar yang dirancang untuk membantu pengguna mengelola panggilan tak terjawab mereka, InstaVoice adalah ideal bagi mereka yang tidak tersedia atau bepergian tanpa koneksi ke jaringan seluler. Dari mengidentifikasi penelepon, menyimpan pesan suara, mengirim notifikasi email, dan bahkan mengelola beberapa perangkat sekaligus, aplikasinya sangat disarankan sebagai alat untuk memastikan bahwa panggilan tak terjawab dikembalikan dengan cepat.

Untuk itu anda tidak usah khawatir dengan panggilan tak terjawab yang Anda alami karena sudah adanya aplikasi InstaVoice
sumber gambar:https://pbs.twimg.com/media/DAu87wYVoAAfTwp.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here