iRunner, Running Game Android Yang Didesain Dengan Baik

0
424

Satu lagi game running menyenangkan yang memiliki tampilan hampir sama dengan OvenBreak, kali ini dikembangkan oleh Droidhen Casual. iRunner, nama dari game ini, merupakan game running yang memiliki berbagai tantangan yang seru, cocok untuk Anda yang suka game action yang bisa dimainkan lama-lama.

misc_irunner2

Game iRunner ini menceritakan tentang sebuah makhluk (boneka lilin, mungkin) bernama Mr. i. Ia sedang dalam misi mencapai tujuan, yang sampai sekarang saya tidak tahu apa itu. Untuk mencapai tujuannya ini, Mr. i berlari tak kenal lelah. Tugas kita adalah mengendalikan lompatan dan slide-nya supaya ia tidak menabrak penghalang-penghalan yang tersebar di sepanjang permainan. Kita juga harus membantunya mengumpulkan beberapa barang di sepanjang perjalanan.

Fitur kontrol pada game ini menggunakan 2 virtual “area”. sisi kiri bawah layar merupakan tombol untuk melompat, sementara sisi kanan bawah layar merupakan tombol untuk sliding. Khusus tombol sliding, makin lama ditahan akan membuat Mr. i makin lama slidingnya.

misc_irunner3

Kita hanya harus berlari, dan mengambil sebanyak-banyaknya baterai yang terdapat di sepanjang rute kita berlari. Keberadaan baterai ini banyak sekali, dan membentuk sebuah jalur yang bisa memudahkan kita untuk mengetahui kapan timing melompat dan kapan timing sliding yang menang tepat. Ada pula beberapa penghalang yang harus dihindari, seperti lampu yang harus lita lewati dengan cara slide, lilin di lantai (yang harus dilompati), dan ada juga perbedaan tinggi lantai dan jurang yang harus kita lompati.

Kualitas grafik pada gaem ini bagus sekali. Di atas rata-rata game Android pada umumnya, menurut saya. Namun jika dibandingkan dengan salah satu game yang mirip, Oven Break, game ini masih memiliki kualitas grafik yang belum bisa menyaingi. Kualitas audionya, di sisi lain, bagus sekali. Lagunya membuat kita bersemangat dan tetap berkonsentrasi pada permainan.

misc_irunner4

Menariknya, ada beberapa item yang merupakan set item. Jika kita telah mengambil satu set (5 barang dengan warna berneda), Mr. i akan berubah wujud menjadi… Batman. Haha. Lucu sekali menurut saya, ketika sedang asyik memainkan game ini, gamenya menjadi slow motion, dan ada mata Mr. i dibalut topeng, dan ia kembali berlari dengan kostum Batman jadul. Pada mode ini kecepatan berlari Mr. i makin cepat. Tapi skor yang kita dapatkan juga akan berlipat ganda.

Game seru ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 6.6 MB. Tertarik memainkannya? Ah, Anda harus coba game ini! 😀

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.