Jellypo Crunch, 20 Detik yang Menegangkan Pada Nokia Asha

0
257

jellypo1Aplikasi ini merupakan sebuah game yang menarik, dengan tujuan yang sangat menantang. Diramu khusus dengan grafik, audio, dan batasan waktu yang cukup ketat, Anda pasti akan dibuat sibuk untuk sementara. Game ii dinamakan Jellypo Crunch, dan mengharuskan kita untuk menyentuh Jellypo sebanyak-baanyknya sebelum waktunya habis.

Informasi Game
Jellypo Crunch ini dikembangkan oleh sebuah developer yang bernama Himaci Studio. Sang pengembang ini mmbuat sebuah game dimana kita sebagai pemain harus menyentuh Jellypo yang berlarian di layar perangkat kita. Sayangnya, waktu yang disediakan untuk kita hanya 20 detik. Tentunya Jellypo-Jellypo ini akan bergeraks emakin cepat beberapa detik sebelum gamenya berakhir, dan membuat objektif kita menjadi lebih sulit.

jellypo2

Menariknya, ada beberapa jenis Jellypo pada game ini. Jellypo merah, misalnya, dapat membakar Jellypo lain sehingga idak perlu kita sentuh. Jellypo abu-abu dapat membekukan Jellypo lain, sehingga kita dapat menyentuh mereka semua tanpa kesulitan. Dalam 20 detik yang tersedia, kita harus mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

Fitur
Game yang satu ini tidak dilengkapi dengan menu yang rumit. Dari layar utama, Anda daapt memilih untuk langsung memulai permainan, membaca petunjuk bermain, atau mengakses halaman tentang developer.

jellypo3

Kualitas grafik dan audio pada game ini telah baik untuk ukuran game S40 kebanyakan, jadi Anda tidak akan cepat bosan. Berbagai animasi yang tampil juga telah digarap dengan baik oleh Himaci Studio, dan menampilkan para Jellypo dengan baik. Anda pasti tidak akan menyesal telah mengunduh game ini pada Nokia Asha kesayangan.

Ketersediaan Aplikasi
Game yang satu ini telah tersedia di OVI Store dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 0.41 MB.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.