Judul: LG U6200 – Super LG Smartphone?

0
473

Handset LG berikutnya yang dipersiapkan untuk pasar Korea Selatan adalah LU6200. Beberapa gambar dan spesifikasinya mulai menyebar di internet pada minggu lalu. Walaupun tetap dikelilingi oleh misteri, teknologi yang dibenamkan oleh LG pada LU6200 tidak main-main. Menurut spesifikasinya, layarnya menggunakan display AH-IPS 4,5 inci, resolusinya 720p, prosesor Scorpion 1.5GHz, GPU Adreno 220, dengan kamera 8MP autofocus serta konektivitas ke jaringan U+LTE yang mendukung kecepatan download hingga 75Mbps. Operating System yang digunakan adalah versi terbaru Android, Gingerbread.

Yang lainnya termasuk kamera bagian depan dengan resolusi 1,3MP, RAM 1GB, memori internal 4GB, baterai berkapasitas besar 1.830mAh, Wi-fi, dan bluetooth 3.0. semuanya ditambah denan dukungan bagi DLNA, MHL, Wifi Direct dan NFC.

Untuk pasar Korea Selatan, handset ini disebut-sebut dapat menerima siaran digital TV maupun radio melalui sambungan DMB lokal. Sebuah teaser berupa halaman web diluncurkan oleh LG bagi smartphone ini dimana terdapat keterangan bahwa LU6200 dapat dipesan mulai 26 September. Belum ada keterangan tentang harga dan kemungkinan perilisan di luar Korea Selatan.

Sumber: www.engadget.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.