Jumping Man, Endless Run Nokia Asha Buatan Logicwall

0
260

jumpingman1Satu lagi game dengan tema endless run hadir kembali pada perangkat mobile, namun game yang satu ini sedikit spesial karena dirilis untuk perangkat Nokia Asha. Game yang diberi nama Jumping Man ini merupakan game hasil pengembangan dari sebuah developer lokal yang bernama Logicwall. Seperti apa game endless run pada perangkat S40 ini?

Desain dan Gameplay
Jumping Man memiliki tampilan grafik 2D dan warna yang sedikit membosankan, hanya didominasi oleh hitam, putih, dan abu-abu. Tokoh utamanya sendiri lebih menyerupai sebuah stick figure daripada seorang laki-laki. Pada game ini, si tokoh utama akan berlari dan terus berlari, tidak mempedulikan berbagai penghalang yang ada di depannya. Tugas kita adalah membuatnya melompat dengan menyentuh tombol virtual untuk melompat.

jumpingman2

Tantangan Game Jumping Man
Jumping Man menawarkan sebuah tantangan yang sederhana. Sejauh apa Anda dapat membawa si tokoh utama? Dengan berbagai jenis penghalang dan dengan timing yang tidak stagnan, Anda akan dipaksa untuk selalu waspada dan mengandalkan reflek serta kecepatan tangan.

Ketersediaan Aplikasi
Jumping Man tersedia di OVI Store dengan ukuran 1.69 MB. Sebagai aplikasi lokal, Jumping Man menawarkan sebuah game dengan gameplay yang biasa, namun dengan kualitas grafik yang tidak biasa. Tertarik mencoba? Anda dapat mengunduh game Jumping Man ini dari OVI Store.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.