Kamus Inggris-Indonesia Oleh Dridev Tech

0
122

Ada satu aplikasi lokal yang sampai sekarang (13 Agustus) bertahan di posisi 4 pada urutan Top Free Apps di Google Play. Aplikasi itu adalah aplikasi Kamus Inggris-Indonesia, yang dikembangkan oleh sebuah developer yang bernama Dridev Tech. Seperti apa kamus yang didownload oleh banyak orang ini?

misc_dridev kamus

Kamus Inggris-Indonesia merupakan sebuah aplikasi kamus offline. Ya, karena offline, maka segala hal yang kita cari pada kamus ini tidak akan repot-repot dicari di internet karena databasenya sudah ada pada Android kita. Kamus ini diklaim cukup lengkap, terdiri dari hampir semua kata-kata populer dan banyak kata-kata yang jarang digunakan.

Selain itu, pengguna aplikasi ini yang tidak menemukan arti dari kata yang dicari bisa menggunakan fitur Google Translate yang juga disematkan pada aplikasi ini. Kamus offline dengan kualitas unggulan ini memiliki ukuran yang variatif tergantung dari perangkat yang digunakan.

Aplikasi ini enak digunakan. Backgroundnya yang berwarna coklat muda terkesan cocok dengan teks yang berwarna hitam. Selain itu, pemilihan menu Eng-Ind atau Ina-Eng juga bisa dilakukan dengan mudah. Aplikasi edukasi ini bisa didownload dengan gratis di Google Play.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here