Kids Sticker Forest, Belajar Hewan Sambil Meletakkan Gambar

0
120

andr

Konsep Mobile kembali menghadirkan satu aplikasi lagi. Aplikasi yang dikembangkan masih berupa aplikasi edukasi untuk anak-anak, dimana mereka bisa belajar sambil bermain dengan lebih seru lagi. Kids Sticker Forest, nama aplikasi ini, merupakan aplikasi dimana buah hati kita bisa belajar mengenal nama hewan sambil meletakkan gambar dari hewan tersebut pada bidang yang sudah disediakan.

for1

Gameplay dari Kids Sticker Forest ini memang tergolong sederhana sehingga mudah dimengerti oleh anak-anak. Kita hanya perlu untuk menyentuh tombol play, dan selanjutnya sebuah pemandangan akan muncul di layar perangkat kita, beserta gambar hewan di sisi atas dari layar. Untuk bermain dan belajar, kita hanya harus menyentuh gambar hewan yang berada di sisi itu, menahannya dan membawanya ke layar utama. Setelah itu, suara narator akan otomatis muncul dan menyebut nama dari hewan yang tadi digeser.

for2

Tidak hanya itu saja. Fitur lain juga disertakan pada game ini, seperti penggunaan multitouch. Pada Kids Sticker Forest ini, kita bisa menggunakan multitouch untuk mengubah ukuran gambar hewannya, serta untuk menggeser pemandangan pada layar utama. Doubletap juga bisa digunakan untuk merubah arah hadap dari hewan yang disentuh.

Aplikasi ini mengajak buah hati Anda untuk bermain dan belajar mengenal hewan. Hewan yang dapat dipilih pada aplikasi Kids Sticker Forest ini cukup banyak . Selain itu, kreatifitas mereka juga dilatih dalam hal penempatan hewan-hewannya. Aplikasi yang dikhususkan untuk Samsung Galaxy series ini dilepas di Samsung Apps dengan harga Rp 9200. Sebuah harga yang cukup murah untuk aplikasi belajar yang bisa digunakan untuk Anda meluangkan waktu belajar dan bermain bersama si kecil.

 

Sumber:
samsungapps.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here