King of Opera, Makin Banyak Pemain, Makin Seru

0
228

finger1

Menjadi penyanyi opera di panggung yang penuh dengan suasana elegan dan klasik? Kenapa tidak? Tapi untuk game ini, suasana elegan dan klasik (plus serius) ini tidak akan Anda temui. Yang ada hanya seru, lucu, dan menghibur. Seperti apa King of Opera ini?

kingof1

Game yang dikembangkan oleh Tuokio Inc ini merupakan game yang lebih seru jika dimainkan ramai-ramai. Game ini bisa dimainkan sampai 4 orang sekaligus. Gameplaynya cukup sederhana, Setiap pemain memiliki satu avatar pada game. Para Avatar ini akan bernyanyi di panggung yang berbentuk lingkaran… dan saling dorong. Tiap pemain hanya akan diberi satu tombol kontrol, yaitu maju. Untuk arahnya, avatar kita akan berputar-putar secara otomatis, dan jika sudah menghadap ke arah yang kita maksud, baru tombol maju itu harus disentuh supaya bisa menabrak avatar lain dan menjatuhkannya.

kingof2

Tidak sembarang avatar yang kita jatuhkan akan menambah skor. Avatar yang disorot lampu adalah avatar yang harus kita jatuhkan. Jika sukses, sorotan lampu akan mengarah ke avatar kita, dan selama kita disorot itulah skor kita naik sedikit-sedikit. Kita harus mempertahankan diri di atas panggung selama mungkin ketika disorot lampu.

kingof3

Masalahnya, dengan ada 4 orang di atas panggung, target sederhana itu berubah menjadi… Kacau. Siap-siap saja salah tabrak dan jatuh. Seru sekali lho. Saya waktu coba aplikasi ini terus-terusan tertawa. 😀

Grafiknya bagus, dan kualitas audionya juga lumayan. Game menyenangkan ini bisa Anda unduh dari App Store. Tidak gratis, sayangnya. Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 0.99 untuk game sebesar 44.3 MB ini.

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.