Koleksi Aplikasi Windows Phone: Games dan Entertainment

0
418

Windows Phone memiliki berbagai macam aplikasi menarik pada Marketplace-nya. Pastikan Anda sebagai pengguna Lumia mendapatkan apa yang dicari, tentu saja dengan kualitas terbaik. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi, diantaranya Movreak (aplikasi informasi bioskop Indonesia), Doodle God’s (game), dan Airhorn LOUD (entertainment).

app_movreak

Movreak adalah aplikasi yang membantu kita untuk melihat data film yang sedang diputer di bioskop-bioskop nasional. Aplikasi karya anak bangsa ini juga memiliki fitur sinkronisasi dengan Facebook dan Twitter, memungkinkan penggunanya untuk saling mengirimkan komentar tentang suatu film, bahkan janjian untuk nonton bersama. Sinopsis dan jadwal tayang pun dapat kita simak dengan mudah. Untuk menggunakan aplikasi ini, handset Lumia kita harus tersambung dengan koneksi WiFi atau paket data.

app_doodle god

Doodle God merupakan sebuah permainan, dimana kita diceritakan sebagai dewa dan dapat menciptakan segala hal, dari bencana alam hingga manusia. Dengan itu, kita ditantang untuk menciptakan peradaban yang baik, hanya dengan mengandalkan 4 elemen utama (api, air, bumi, angin) dan dengan 195 elemen tambahan. Permainan ini cukup menantang untuk mengisi waktu senggang.

app_airhorn LOUD

Terakhir kita punya Airhorn LOUD. Aplikasi ini ditujukan untuk iseng, dengan fitur utama membunyikan terompet keras-keras. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya handset ini juga dihubungkan dengan speaker eksternal, Nokia Play 360, misalnya.

Ketiga aplikasi diatas disajikan gratis (kecuali Doodle God’s yang dibanderol USD 2.99). Untuk masalah ukuran, dua dari tiga aplikasi ini pun kecil, hanya 2MB. Doodle God’s lah yang memiliki size paling besar, 24MB.

 

dari berbagai sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.