Lebih Mudah Mengatur File di Android Dengan ES File Explorer

0
402

158

Android dibangun dengan basis Linux, dan ketika Anda ingin mengatur data-data anda agar lebih rapi, Android yang Anda gunakan belum tentu menyertakan aplikasi yang ramah dan mudah digunakan. EStrongs Inc memahami kesulitan tersebut dan meluncurkan ES File Explorer untuk Anda.

159

ES File Explorer merupakan aplikasi multifungsi yang luar biasa. Kemampuan dasar yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah fitur pengelolaan data seperti cut, copy, dan paste. Pada penggunaannya, aplikasi ini juga dapat menampilkan thumbnail gambar, hal yang sangat berguna jika Anda memiliki banyak koleksi foto dan image. ES File Explorer juga dapat mengirimkan file ke alamat email, sekaligus menambahkan password pada file tersebut dan melakukan pengkompresan jika diperlukan.

Selain fitur-fitur menarik di atas, ES File Explorer juga dapat berfungsi sebagai dropbox client, application manager, dan task killer. Sebagai dropbox client, Anda akan dapat mengakses dan menggunakan file-file yang terdapat dalam akun dropbox Anda. Application manager dapat memudahkan Anda untuk proses install/uninstall aplikasi, membuat shortcut, dan lain-lain. Anda juga bisa terhubung ke FTPserver manapun karena ES File Explorer juga mempunyai kemampuan ftp client.

ES File Explorer dilengkapi dengan kemampuan untuk transfer file menggunakan Bluetooth. Layout yang menarik dan fungsinya yang kompleks menjadikan aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang wajib ada pada Android Anda.

160

Sumber:
www.estrongs.com/en/products/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.