LEGO® Legends of Chima: Speedorz. Game Balap Tanpa Rem!

0
130

Game racing dengan kontrol yang unik dikembangkan oleh Warner Bros yang bekerjasama dengan Lego. Dua perusahaan besar berkolaborasi, akan seperti apa hasilnya? Apalagi, game yang dilepas di iOS ini punya berbagai keunikan di grafik dan kontrol.

misc_lego2

Gameplay
Seperti kebanyakan game balap lainnya, pada game ini kita harus mengalahkan lawan-lawan yang ada. Sistem bermainnya mnggunakan sistem one on one, sementara ada beberapa karakter yang harus kita kalahkan. Ya, berarti kita akan bermain sebanyak jumlah musuh tadi. Setelah musuh-musuh tadi berhasil dikalahkan, kita akan dapat mengakses satu perlombaan untuk mendapatkan sebuah piala.

Sebetulnya ada beberapa perlombaan dengan hadiah piala yang bisa kita mainkan, tapi saat ini hanya ada satu cup saja yang bisa dimainkan, sisanya mungkin akan datang pada update selanjutnya. Pada game ini, kita harus pintar-pintar menentukan timing kapan harus drift dan kapan harus accel sambil terus mengumpulkan bola-bola power up.

misc_lego3

Kontrol
Hanya ada tiga kontrol pada game ini, yaitu drift kanan, drift kiri, dan satu tuas untuk menambah kecepatan jika kita punya bola energi. Tidak ada rem pada game ini membuat LEGO® Legends of Chima: Speedorz nampak lebih susah dari game balap sejenisnya.

Grafik & Audio
Grafik game ini sudah menggunakan kualitas 3D dan lumayan halus. Segala efek animasi yang ada ketika kita bermain tampak bagus, dan tidak akan ngelag jika perangkat yang kita punya spesifikasinya cukup tinggi.

Untuk urusan audionya sendiri kedua perusahaan pembuatnya nampak tidak main-main. Sound effect dan background music yang ada pada game ini cukup menunjang serunya permainan kita, meskipun untuk saya, musiknya hanya sedikit di atas rata-rata.

misc_lego4

Overview
Game LEGO® Legends of Chima: Speedorz ini seru sekali. Selain menargetkan juara 1 pada setiap pertandingan, kita juga harus memburu potongan-potongan lego yang nantinya bisa kita tukarkan dengan kendaraan baru yang lebih bagus. Game LEGO® Legends of Chima: Speedorz ini saya sarankan untuk Anda yang suka game balap.

Link Download:
iOS (App Store, 104MB, gratis)

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here