Lensa Kamera FishEYE Ada di Windows Phone Kamu

0
336

Istilah The fisheye diciptakan oleh fisikawan Amerika sekaligus penemunya Robert Wood W pada tahun 1906. Sebutan itu didasarkan pada bagaimana pandangan ikan dalam melihat lingkungannya, yaitu visual ultra-wide hemispherical dari bawah air. Lensa fisheye pertama digunakan secara praktis pada tahun 1920, yaitu digunakan dalam meteorologi untuk mempelajari pembentukan awan. Sudut pandang lensa fisheye biasanya antara 100 dan 180 derajat, sedangkan panjang fokus tergantung pada format film. Kemudian Lensa fisheye mulai diproduksi secara massal untuk fotografi pada awal tahun 1960-an dan umumnya digunakan untuk menghasilkan gambar unik maupun gambar terdistorsi.

INFORMASI APLIKASI : Apa itu Lensa Fisheye? Namun untuk para pemula fotografer mungkin kurang memahaminya beberapa macam lensa. Salah satunya yaitu sebuah lensa fisheye adalah sebuah lensa wide-angle ultra yang menghasilkan distorsi visual yang kuat yang dimaksudkan untuk membuat gambar panorama atau hemispherical lebar. Dengan begitu Aplikasi FishEYE Camera Free ini membantu kamu menangkap gambar yang indah dengan Windows Phone 7 yang seolah-olah kamu memiliki Fisheye Lens mahal.

2

5

6

FITUR APLIKASI : Aplikasi yang dihadirkan oleh akaMetro yang memiliki 1 MB ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan unduh disini. Aplikasi ini memiliki fitur membuat gambar fisheye dengan mengambil gambar dari album kamu atau membuat gambar fisheye dengan gambar baru yang bisa kamu ambil dari kamera Windows Phone kamu. Kamu juga bisa memilih wilayah efek fisheye yang kamu inginkan dan untuk hasil yang pas kamu bisa memutar atau membalikkan gambar kamu. Tidak hanya itu, fitur penyimpanan gambar yang tersedia bisa kamu simpan hasil Fisheye kamu untuk koleksi gambar kamu. Jadi untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus itu mudah ko apalagi dengan aplikasi FishEYE Camera FREE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.