LG Optimus 2X – The Optimus Prime

0
409

Oom Google terkadang menyediakan informasi lebih dari yang dibutuhkan. Berniat mencari apa, muncul yang lain dengan nama serupa. Berawal dari kekesalan karena film Transformer 3 yang tidak masuk Indonesia, saya mulai mencari cari gambar – gambarnya di Internet. Tapi ternyata saya menemukan gambar smartphone keluaran LG, yaitu seri Optimus 2X. Tapi nggak bisa rubah jadi Robot Optimus Prime loh ? ^^

LG Optimus 2X ini adalah handset dualcore pertama di dunia dengan chip Nvidia Tegra 2, yang mampu menghadirkan performa cepat dalam memutar Video dan main Game.  Kecepatan membuka aplikasi nya pun menyamai kecepatan iPhone4. Ironisnya, yang dipamerkan oleh 2X adalah kemampuannya untuk menjalankan game, namun sayangnya platform Android belum memiliki game yang membutuhkan spesifikasi secanggih itu.

2X ini dilengkapi android 2.2 yang bisa diupgrade ke 2.3 agar semua aplikasi berjalan mulus dan tetap up-to-date. 2X juga bisa melakukan stream konten HD dengan mudah. Namun tentunya dengan banyaknya kemampuan ini pasti ada sesuatu yang dirasakan kurang. Kebetulan untuk Optimus 2X ini, kekurangannya adalah di bagian baterai. Jika pagi baterai anda dalam keadaan full dan siang anda menggunakan aplikasi-aplikasi dan asyik browsing karena koneksinya yang cepat, pada sore harinya baterai sudah cukup terkuras.

Untuk segala kemampuan tadi, harga yang ditawarkan adalah sekitar 5 Juta Rupiah. Apakah anda tergoda untuk memilikinya ? Lumayan kok, di layar depannya ada Home Button yang memudahkan penggunaan, dan bahan yang digunakan adalah karet dan logam dengan logo Google dibagian belakang. Kamera nya ada 2, yang utama 8 mp dan kamera depannya 1.3 mp. Untuk pecinta musik, speakernya bersuara lumayan meski berukuran kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.