LG Optimus 4X HD, Handset Garang Dengan Quad Core

0
190

Dunia gadget nampak selangkah lebih maju dengan hadirnya prosesor quad core dalam sebuah handset. Handset garang ini diperkenalkan oleh LG, dan diberi nama LG Optimus 4X HD. LG Optimus 4X HD memadukan prosesor terbaru dari NVIDIA, Tegra 3, dengan clock 1,5 GHz dan OS Android Ice Cream Sandwich.

hp_lg optimus 4x hd

Presiden sekaligus CEO LG mengatakan, “LG Mobile memperkenalkan smartphone dual-core pertama di dunia tepat setahun yang lalu, dan kini, LG Mobile memperlenalkan teknologi yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya.”

Tapi yang menjadi kartu as dari smartphone ini bukanlah quad-corenya. Fitur yang paling dibanggakan oleh LG justru dari sisi display, dimana smartphone ini rencananya akan dilengkapi layar HD dengan resolusi 1280×720 piksel. Hal ini merupakan jaminan mutlak bahwa LG Optimus 4X HD akan mampu menghadirkan gambar dengan intensitas warna yang tajam, hasil gambar lebih jernih, serta tingkat kerapatan gambar yang tinggi. Apalagi nantinya smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kamera 8 MP dengan BSI (Backside Illumination) beserta LED flash.

Ponsel ini telah dipamerkan di Mobile World Congress pada 27 Februari lalu, dan pihak LG Indonesia telah memberikan pernyataan bahwa LG Optimus 4X HD ini akan dirilis di Indonesia.

 

Sumber:
teknoup.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here