LG Optimus Net Dual P698, Android Dual SIM Versi LG

0
334

07--383_Ampliada

Tidak mau kalah dengan beberapa vendor ponsel pesaingnya, atau bisa juga karena hanya laku di pasar negara-negara tertentu, LG pun tidak mau ketinggalan untuk membidik pasar konsumen konsumtif. Kini, LG juga mengeluarkan Seri Dual SIM untuk Android. Seperti apa kira2 fitur yang ditawarkan LG dalam produk ini?

Jika dilihat dari desainnya, LG terlihat ingin menawarkan bentuk sederhana dengan meminimalisir tiap sudutnya dan membuat nya elegan dengan mengedepankan warna hitam dan abu – abu. OS yang digunakan adalah Gingerbread. Penggunaan resolusi display berjenis HVGA membuat layar LG Optimus Net Dual P698 terlihat cerah, jernih dan responsif. Dengan fitur kamera 3.15 MP dan perekam video VGA, handset ini cukup dapat memuaskan pemiliknya dalam hal pengambilan gambar dan video.

Sayangnya, sistem Dual SIM yang justru menjadi senjata andalannya terkadang menyebabkan handset sering hang jika menggunakan cukup banyak aplikasi dalam satu waktu. Kelemahannya yang lain adalah kapasitas media penyimpanan internalnya yang sangat kecil, meski untuk eksternal bisa ditambah hingga 32 GB. Disamping kelemahan-kelemahan tersebut, kemampuan multimedia handset ini bisa dibilang bagus dan memenuhi syarat sebuah handphone dengan merk ternama. Ada beberapa aplikasi bawaan juga seperti eBuddy, Polaris View atau Remote Call yang memungkinkan kita menggunakan dan mengendalikan HP dari perangkat lain.

Pada dasarnya handset ini merupakan handset LG dengan kemampuan medium dan menawarkan sistem dual SIM, sesuatu yang sedang diminati di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Jika anda memang penggemar LG dan ingin handset dengan fitur dual SIM, produk ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk anda.

Sumber: lg.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.