LockOnApps Untuk Nokia S60, Solusi Untuk Mencegah Tangan Jahil

0
168

Beberapa rahasia pasti pernah kita simpan pada perangkat kesayangan, apakah itu SMS, foto, video, maupun dokumen. Untuk berapa orang, rahasia tersebut malah lebih umum lagi, semisal daftar kontak, keseluruhan gallery, maupun browser dengan password pribadi dari tiap-tiap situs kesayangan yang pastinya telah tersave pada perangkat.

lockon2

Sementara itu, terkadang kita harus merelakan perangkat kesayangan kita dipegang oleh orang lain. Mungkin untuk dipakai numpang main game, atau dipakai untuk ikut mengirim SMS. Pada saat itu, apabila si peminjam punya niat usil, mungkin HP kesayangan kita ikut dibuka-buka, membuat file pribadi tadi rentan ketahuan.

Untuk Anda pengguna Nokia S60, ada beberapa aplikasi pengunci yang bisa mengunci aplikasi lain. Aplikasi pengunci yang paling nyaman digunakan adalah LockOnApps buatan sebuah developer yang bernama AceMobile. Developer ini memang memiliki berbagai aplikasi pengunci yang memiliki kualitas unggulan, namun aplikasi yang satu ini memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi pengunci lainnya karena memiliki fitur pengunci untuk berbagai aplikasi.

lockon3

Aplikasi yang dapat dikunci oleh LockOnApps ini adalah berbagai aplikasi yang terinstall pada Nokia S40 kesayangan, misalnya Messaging, Contacts, Internet, Bluetooth, dan Gallery. Selain itu, aplikasi pihak ketiga pun dapat dikunci tanpa perlu proses yang panjang.

Aplikasi ini juga memiliki satu fitur ekstra yang cukup membantu, yaitu auto lock yang mampu mengunci aplikasi yang masuk list penguncian. Auto lock ini akan langsung aktif apabila perangkat S60 kesayangan Anda didiamkan selama beberapa waktu lamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here