Logical Test, Aplikasi Trivia yang Memiliki Banyak Pertanyaan Tes Logika

0
220

logical1Aplikasi yang satu ini termasuk mengasah otak Anda, krena menyuguhkan berbagai pertanyaan logika yang pastinya dapat Anda pecahkan dengan mudah jika Anda berkonsentrasi penuh. Aplikasi yang satu ini termasuk ringan dan tidak memiliki terlalu banyak menu. Layout yang digunakan juga sederhana, namun tepat guna. plikasi yang dimaksud adalah Logical Test, hasil pengembangan Fins Developer.

Informasi Aplikasi
Pada aplikasi Logical Test ini, Anda akan diharuskan untuk menjawab berbagai pertanyan yang berhubungan tentang logika. Beberapa diantaranya antara lain kemampuan analisa dan analogi, mengasah ketangkasan dengan nomor, huruf alfabet, serta ada dua fitur ekstra yaitu essential part dimana pengambilan keputusan Anda akan diuji dan Classification dimana Anda akan mengerjakan berbagai pertanyaan di luar menu sebelumnya.

logical2

Fitur Logical Test
Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang sederhana. Tiap kategori yang bisa kita pilih memiliki 10 stage untuk dipecahkan, dan tiap stagenya memiliki waktu 10 detik. Jika timer telah melewati 10 detik dan Anda belum berhasil menjawab, maka permainan Anda akan berakhir.

Tidak banyak fitur yang disematkan pada aplikasi trivia yang satu ini. malah, aplikasi yang satu ini terasa sedikit monoton dengan desainnya yang kaku dan membosankan. Jika Anda bukan penggemar game trivia, tidak disarankan untuk mengunduhnya. Namun jika Anda menggemari game seperti Logical Test ini, Anda akan ketagihan untuk menyelesaikan stagenya satu demi satu.

Ketersediaan Aplikasi
Logical Test merupakan sebuah game gratis dengan ukuran 0.04 MB, dilepas di OVI Store dan dapat diunduh segera. Untuk Anda para pengguna Nokia Asha yang memang menyuki gme trivia, rasanya Logical Test ini dapat menjadi salahs atu rekomendasi ekstra jika ingin tantangan dan teka-teki baru untuk diselesaikan.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.