Lomogram, Aplikasi Photo Editor Windows Phone Dengan Ratusan Kombinasi Efek

0
224

lomogramPerangkat Windows Phone sebetulnya telah memiliki kamera dengan kualitas unggulan. Fitur-fitur yang disematkan pun dapat memberikan kesan tersendiri, dan jika kita mengeditnya dengan pas, foto yang dihasilkan pun akan menjadi jauh lebih menarik.

Namun untuk mengabadikan momen-momen istimewa, tentu saja aplikasi editing hasil pengembang pihak ketiga terasa lebih enak digunakan, apalagi biasanya fitur yang terdapat pada aplikasi pihak ketiga ini cenderung lebih lengkap. Salah satu aplikasi rekomendasi untuk proses mengedit foto adalah Lomogram. Lomogram dikembangkan oleh sebuah developer yang bernama DevRain Solutions. Berbagai kelebihan disematkan pada aplikasi yang satu ini, sehingga banyak komentar bernada positif memenuhi tab review pada halaman resminya di Windows Phone Store.

lomogram2

Foto-foto dengan teknik pengambilan yang pas terkadang dapat menjadi sebuah gambar yang luar biasa. Bagaimana jika ada efek terang gelap sekaligus pada foto tersebut? Atau bangaimana jika fitur retro disematkan pada hasil jepretan Anda? Untuk membuat foto yang Anda miliki lebih keren lagi, Lomogram ini menyediakan berbagai keunggulan menarik. Aplikasi foto editor Lomogram ini adalah sebuah aplikasi dengan banyak kombinasi fitur, yang pastinya mampu untuk memberikan kebebasan penuh pada Anda untuk mengedit foto yang disukai.

Fitur
Seperti halnya aplikasi olah gambar yang lain, Lomogram ini sarat oleh berbagai efek khusus serta frame-frame pilihan. Anda dapat menghias sebuah foto dengan frame, atau juga mengubah kualitas warna gambarnya (meskipun tidak akan bertambah tajam). Namun tidak seperti aplikasi Photo Editor lainnya, Lomogram ini dilengkapi dengan bermacam-macam fitur efek cahaya yang dapat mengubah nuansa dari sebuah foto.

Aplikasi yang satu ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  1. lomogram3Kombinasi dari berbagai efek yang ada membuat kemungkinan untuk mengedit gambarnya menjadi sangat banyak. Update 1.6, update terbaru dari Lomogram, memiliki detil fitur sebanyak 162 buah dan dapat dikombinasikan, menjadikan kemungkinan Anda untuk mengedit sebuah foto makin berkembang.
  2. Fitur Share menggunakan Facebook, twitter, maupun berbagai media sosial lainnya.
  3. Mendukung fitur crop, rotate, dan flip.
  4. Mendukung pengaturan brightness, contrast, saturation, maupun exposure adjustment.
  5. Memiliki pilihan 10 bahasa (Inggris, Rusia, Italia, Perancis, Spanyol, Jerman, Swedia, Portugis, Hungaria, dan Ukrainia).

Aplikasi ini telah disediakan pada Windows Phone Store, dilepas dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 15 MB. Lomogram kompatibel dengan sistem operasi Windows Phone 7.5 dan Windows Phone 8.

 

Sumber:
conversations.nokia.com
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.