Mage Defense. Defense Game Ala Karakter Game Adventure

0
193

Satu lagi game defense hadir pada perangkat Android saya. Game yang diberi judul Mage Defense ini merupakan game defense yang memadukan unsur defense dengan unsur fantasi dengan dukungan tampilan karakter yang lucu. Mage Defense ini dikembangkan oleh sebuah developer bernama WestRiver.

misc_mage defense1

Bagaimana gameplay pada game Mage Defense ini? Ternyata mudah sekali. Kita hanya harus meletakkan beberapa mage pada pinggir rute jalan monster. Rute jalan ini sudah fix, jadi kita juga bisa mengatur posisi para mage dengan mudah.Ketika monster menyerang, para mage ini akan otomatis menyerang para monster sesuai dengan jarak serang mereka. Mage dengan weapon sword, misalnya, hanya bisa menyerang jarak pendek (saya bingung sejak kapan mage bersenjatakan pedang, by the way). Mage dengan senjata panah (ini juga membingungkan. Mungkin kita panggil swordsman dan archer saja) bisa menembak agak jauh, jadi tidak perlu tepat di sisi jalan. Ada lagi beberapa jenis mage yang bisa diunlock pada level-level tertentu.

misc_mage defense2

Game ini membutuhkan kristal (jenis mata uang) untuk mengunlock satu tipe mage dan sekaligus melakukan proses level up-nya. Ketika in-game, yang kita butuhkan bukan lagi kristal, melainkan gold yang akan kita dapatkan setelah kita membunuh monster. Gold ini akan kita gunakan untuk membeli mage-mage yang akan kita “tugaskan” di in-game field.

misc_mage defense30

Game ini cukup seru dan memantang. Pengumpulan kristalnya juga bersahabat, kita bisa mendapatkan kristalnya dengan mudah. Kualitas grafik dan audionya juga lumayan, membuat kita betah memainkan game ini lama-lama. Dilepas di Google Play dengan gratis, game berukuran 14 MB ini pasti akan membuat Anda ketagihan memainkannya.

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here