Magic Ripple: Skull in Water

0
433

Satu lagi live wallpaper keren hadir untuk perangkat Android. Magic Ripple : Skull in Water ini merupakan sebuah live wallpaper yang bergambar utamakan berbagai tengkorak yang terlihat super keren di bawah bayangan riak air. Aplikasi ini dikembangkan oleh sebuah developer bernama Zigzag apps.

misc_ripple skull1

Live wallpaper yang didesain oleh Zigzag Apps ini sama seperti live wallpaper buatan mereka yang lain. Live Wallpaper ini mengandalkan gambar dengan resolusi tajam. Tidak hanya itu, sebuah efek juga tidak lupa disertakan pada aplikasi ini, yaitu efek gelombang air yang mengutamakan sentuhan dan reaksi layar setelahnya. Live wallpaper ini mengutamakan efek ketika layar disentuh. Saat tangan menyentuh layar, akan ada riak air yang berpusat di titik sentuh kita. Makin sering kita menyentuh layar, makin banyak pula riak airnya.

misc_ripple skull2

Sama seperti live wallpaper lain buatan Zigzag Apps, Magic Ripple : Skull in Water ini juga dilengkapi beberapa opsi tambahan seperti frekuensi gelombang air, sampai ke suara seperti benda tercelup ketika kita menyentuh layar. Semuanya bisa diubah. Yang lebih menarik, aplikasi live wallpaper ini juga mampu menampilkan satu dari tiga gambar yang bisa kita pilih pada menu setting.

Gambar utama pada aplikasi ini juga bagus sekali. Memiliki fokus utama di gambar tengkorak yang diberi kombinasi warna-warna yang baik, aplikasi ini terlihat seram sekaligus elegan. Apalagi ditambah berbagai efek unggulan, aplikasi ini pasti tidak akan membuat Anda kecewa.

misc_ripple skull3

Live wallpaper keren ini bisa didownload dari linknya di Google Play. Jika Anda suka dengan efek gelombang riak air, Anda harus download aplikasi live wallpaper ini, karena animasi pergerakan airnya sangat realistis. Magic Ripple : Skull in Water ini dilepas dengan gratis dan memiliki ukuran hanya sebesar 1.3 MB.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.