Manfaat dari aplikasi android

0
44


Sumber gambar :http://buletin.kesles.com/wp-content/uploads/2016/03/android-apps.jpg

Seringkali kita merasa kalau smartphone itu akan hampa tanpa ada aplikasi sama sekali. Biasanya kita hanya menginstal aplikasi yang kurang bermanfaat, mungkin itulah yang menyebabkan teman-teman sekalian merasa hampa. Kali ini saya akan membagikan beberapa tips tentang penggunaan aplikasi Android yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Berikut penjelasannya :

  • Compass

  • Sumber gambar :https://openclipart.org/download/233062/CompassRose.svg

    Compass adalah salah satu yang bermanfaat. Compass adalah aplikasi kompas yang paling tepat di Google Play. Aplikasi Compass lebih mudah digunakan dan dimiliki dibanding dengan yang nyata berbentuk perangkat keras. Menggunakannya pada perjalanan berkemah, untuk menavigasi di wilayah yang tidak dikenal atau ketika kamu tersesat.Disini ada juga cara untuk menggunakannya yaitu Pertama kita harus menutupi sedikit kompas jargon pertama. Bagian dari Kompas yang bergerak dan selalu menunjuk utara (dengan N, S, E, dan W ditunjukkan, dan tepi miring dengan serangkaian angka di atasnya). Ada cincin atau ring yang bergerak di sekitar tepi kompas, disebut bezel. Sebuah garis ganda merah di bagian atas kompas disebut baris tangkas, dan akhirnya, ada sebuah jendela kecil di atas kompas yang sering disebut sebagai sisi-jendela (seperti itu di sisi kompas nyata).

  • Adobe Reader

  • Sumber gambar :https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/6/6b/Pdf.png

    Adobe Reader adalah aplikasi Adobe resmi untuk perangkat Android. Berbagai fitur yang ada membuat program ini identik dengan AdobeReader versi komputer, namun dengan kontrol lengkap yang disesuaikan untuk penggunaan layar sentuh.

    Dengan aplikasi ini kamu dapat membuka dokumen PDF dengan cepat langsung dari surel, halaman web atau aplikasi lainnya yang memiliki opsi ‘berbagi’ (yang biasanya kamu dapat mempublikasikan berkas di jejaring sosial).

    kalian dapat melihat portofolio PDF, dokumen PDF terlindungi sandi serta dokumen yang berisi catatan teks dan format lainnya. Segala fungsi yang ada di Adobe Reader sekarang tersedia untuk layar Android kecil kamu. kamu juga dapat menjalankan pencarian untuk menemukan istilah di dalam dokumen.

    Opsi Adobe Reader yang lainnya yaitu kemampuan untuk memilih untuk melihat salah satu halaman pada satu waktu atau semua halaman secara terus menerus, memperbesar teks atau gambar dengan mudah untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik, serta membaca di ruang gelap dengan ‘Night mode’.

    Adobe Reader adalah aplikasi lengkap untuk membaca berkas berformat PDF. Tidak hanya itu memiliki banyak fitur, namun juga sangat kuat.

  • StartPrint

  • Sumber gambar :https://images.bigcartel.com/product_images/163004509/slow_start_01.jpg

    Disini StartPrint sekarang sangat mudah untuk mencetak foto atau dokumen dari perangkat Android melalui WiFi, Bluetooth, USB, atau shared networks lainnya. Gunakan aplikasi StarPrint untuk mencetak langsung tanpa harus menginstall driver atau membuka laptop dan PC. Hemat waktumu dengan StarPrints!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here