Medal of Honor, Game Shooting Untuk Nokia Asha/S40

0
302

medal of honor 1Electronic Arts telah merilis satu game dengan judul yang tentunya sangat dikenal oleh para gamer: Medal of Honor. Game yang terkenal dengan konsep First Person Shooter (FPS) ini tampil beda dengan sudut pandang orang ketiga. Ya, tokoh utama yang kita kendalikan juga ditampilkan di layar, sehingga memudahkan kita untuk mengontrol aksi si jagoan.

Game shooting ini menceritakan tentang aksi seorang operator dari tier 1 dalam menghadapi tentara musuh di berbagai medan tempur. Meskipun dikemas dengan tampilan Third Person Shooter, namun game Medal of Honor ini masih memiliki sentuhan Medal of Honor untuk konsol, dengan tampilan senjata yang sebagian besar terlihat sama dengan seri Medal of Honor yang lain.

medal of honor 2

Grafik dan Kontrol
Kualitas grafik yang diusung pada game yang satu ini hanya sebatas rata-rata, dengan visualisasi 2D yang masih terkesan kaku. Namun jangan salah, kontrol yang dinamis serta gameplay yang disesuaikan dengan kemampuan S40 pasti membuat Anda dapat memainkan Medal of Honor ini dengan mudah, namun tetap menantang.

medal of honor 3

Ketersediaan Game
Untuk memainkan game ini pada perangkat S40 kesayangan, Anda harus mengunduhnya dari OVI Store dengan harga Rp 10.000. Tertarik untuk memainkan game shooting ini? Jika tidak, lebih baik Anda mencobanya, karena game Medal of Honor ini sangat terkenal dan memiliki berbagai seri yang diluncurkan untuk berbagai konsol. Game terakhirnya, Medal of Honor: Warfighter, bahkan didukung oleh soundtrack dari Linkin Park dengan single mereka yang berjudul Castle of Glass.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.