Membedakan Telepon dan SMS Yang Masuk ke BB

0
83

Handset canggih akhir-akhir ini memiliki fitur personalisasi pada daftar kontak, sehingga bisa dipasangi foto dan ringtone spesifik. Dengan ringtone spesifik tiap-tiap orang, pengguna handset tersebut bisa mengenali siapa yang menghubungi tanpa harus mengecek handset seperti ketika menggunakan ringtone yang sama untuk semua kontak.

BlackBerry kesayangan Anda pun menerapkan teknologi yang sama, mungkin malah sebelum handset-handset canggih lainnya. Fitur ini berada pada menu Sounds Set Contact Alert. Di sini Anda bisa mengatur ringtone orang-orang pilihan pada kontak, sehingga Anda dapat langsung mengenali orang-orang tersebut sedang menghubungi Anda meskipun handset kesayangan sedang tidak berada pada genggaman.

Akhir-akhir ini BB telah memiliki fitur personalisasi ringtone bahkan pada saat Anda menambahkan kontak baru pada phonebook. Fitur tersebut berada pada pilihan ‘Custom Ring Tones/Alerts‘ pada phonebook ketika kita menambahkan kontak baru.

Kebanyakan pengguna BlackBerry tidak mengoptimalkan fitur ini, padahal fitur ini sangat membantu, terutama ketika kita sedang sibuk atau sedang beristirahat.

9. 1

Sumber:
Solusi Dahsyat Permasalahan BlackBerry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here