Membuat Alasan Dengan Aplikasi Fake Call Me

0
123

147

Tak jarang Anda berada dalam suasana tidak nyaman, yang membuat seolah-olah ingin cepat pergi dari suasana itu. Ketika terpaksa untuk menghadiri sebuah acara, mungkin Anda pernah meminta seorang teman untuk segera menelepon beberapa saat setelah berpisah, hanya sebagai alasan untuk undur diri. Saya pernah melakukannya. Masalahnya jika si teman tadi lupa atau tidak bisa memenuhi permintaan Anda, Anda akan terjebak di kondisi tidak nyaman tadi, ditambah rasa kesal karena hal yang seharusnya sudah direncanakan nyatanya gagal.

Fake Call Me akan menggantikan kerja si teman tadi. Dengan aplikasi ini, penggunanya dapat mengatur kapan waktu yang tepat untuk “ditelepon”. Sebetulnya, aplikasi ini akan membuat panggilan palsu pada Android Anda, sesuai dengan pengaturan yang telah dilakukan sebelumnya. Tampilan layarnya akan sangat mirip dengan panggilan asli, sehingga panggilan palsu ini tidak akan dikenali dengan mudah.

Aplikasi ini dilepas dengan dua versi, gratis dan berbayar. Versi berbayarnya hanya $ 0.99, menambahkan fitur adanya lawan bicara pada saat anda menerima “panggilan”. Tentu hanya berupa rekaman, bukan lawan bicara yang responsif.

Aplikasi Fake Call Me ini sebaiknya ada pada Android Anda, sebagai solusi agar terhindar dari situasi yang tidak menyenangkan.
Sumber:
www.fakecallapp.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here