Membuat logo dengan photoshop

0
63

EVERYTHING YOU NEED TO KNOW …

INI DIA LANGKAH MEMBUAT LOGO MENGGUNAKAN PHOTOSHOP.

LANGKAH PERTAMA : MULAILAH

GAMBAR : INSTRUCTABLES

Baiklah, ini dia. Mulailah dengan dokumen kosong baru. Saya menggunakan 500×500, tapi Anda bisa menggunakan apapun yang sesuai untuk Anda. Konsep ini sangat mudah beradaptasi

LANGKAH KEDUA : Menggambar Formulir Dasar
GAMBAR : GOOGLE

Sekarang, keluar dari alat pena Anda (shortcut “p”). Buat garis dengan itu, lalu ambil titik di mana garis Anda berakhir dan tarik sedikit. Jika Anda masih tidak mengerti ini, mainkan sedikit dengan alat pena dan Anda akan mendapatkannya. Ini adalah keterampilan yang berharga untuk dimiliki. Gambar itu menggambarkan apa yang saya berakhir dengan, bentuk pena yang sangat mendasar. Jika belum memilikinya, pastikan bentuknya penuh dengan warna hitam, atau yang paling gelap yang akan Anda pakai dengan warna apa pun yang Anda gunakan.

LANGKAH KETIGA : Layering Up the Logo

gambar : google

Pada langkah ini, Anda akan mulai melihat logo itu sendiri terbentuk. Yang ingin saya lakukan adalah pergi ke layer dengan bentuk di atasnya dan pilih semua (ctrl + a) dan copy dan paste (ctrl + c, ctrl + v) yang seharusnya menyalin bentuk ke layer baru. Kemudian ubah bentuk yang baru disalin (ctrl + t) sehingga lebih kecil dari aslinya. Tip yang bagus untuk menjaga agar dimensi benar adalah menahan pergeseran saat Anda mengubah. Muatkan seleksi (pilih, load selection) dan gunakan alat ember cat untuk mengisinya dengan warna yang sedikit lebih terang. Penting untuk memuat pilihan alih-alih hanya mengisinya, seolah tidak, maka bentuknya akan tampak bergerigi.

LANGKAH KEEMPAT : Waktu untuk Cek Kemajuan!

GAMBAR : GOOGLE

Pada titik ini, Anda harus memiliki sesuatu seperti ini.

LANGKAH KELIMA : Menambahkan Lebih dari yang Sama

gambar : google

Ulangi langkah 3 sekarang.

LANGKAH KEENAM : SELESAI !

GAMBAR : GOOGLE

Itu tidak terlalu buruk, bukan? Berikut beberapa contoh bagaimana bisa ternyata. Pada warna hitam dan putih, saya hanya menerapkan “Satin” di bawah pilihan blending. Pada yang kedua, saya menggunakan filter Sumi-E.

SEMOGA BERMANFAAT, JANGAN LUPA DI SHARE ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here