Membuat Multi Windows dengan Launcher Leena Desktop UI pada Android

0
249

                Multi Window atau menampilak beberapa window dalam satu layar dalam desktop kita sering mendengarnya dengan Multi Tasking, atau bekerja dari beberapa tugas. Kegunaan dari Multi Windows ini berguna bagi kalian yang sering update di sosial media, karena dengan ini kalian bisa memantau 2 aplikasi sosial sekaligus.

      

               Pastinya sebuah aplikasi memiliki kekurangan dibalik semua keunggulannya, dalam aplikasi ini kita diharuskan untuk mengganti launcher kita dan tidak jarang akan membuat android kita menjadi lemot. Selain itu juga kita hanya dapat menampilkan beberapa task yang direkomendasikan oleh launcher ini.

               Ohiya, aplikasi ini hanya mendukung untuk smartphone versi kitkat keatas dan launcer ini hampir berfungsi disemua merk android dan aplikasi ini sangat cocok untuk kalian para pengguna Tablet karena layarnya yang cukup besar hingga memungkinkan kalian untuk dengan mudah mengoperasikannya. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan gratis dari Google Play Store atau bisa klik link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=de.m_lang.leena

Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat. See You Next Time 🙂

(Irsyad Zainul Q)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here