Mempercantik Foto Dengan Photosynth di Windows Phone

0
137

PS

Aplikasi penambah esensi artistik pada foto semakin banyak dari waktu ke waktu, begitu pun aplikasi untuk mengedit foto di Windows Phone. Satu lagi aplikasi untuk mengedit foto yang dikeluarkan oleh Windows Phone dan mendapat sambutan hangat dari para pengguna Windows Phone.

Informasi Aplikasi

Aplikasi yang dikembangkan oleh microsoft ini bernama Photosynth dan sudah diunduh oleh hampir semua pengguna ponsel Windows Phone. Pengedit foto ini memiliki perbedaan mendasar dengan pengedit foto lainnya. Apa itu perbedaannya?

PS PS

Fitur

Bila pada aplikasi lain, nilai yang dilebihkan terdapat pada jumlah filter yang banyak tetapi tidak dengan aplikasi ini. Mengapa? Aplikasi ini merupakan pengedit foto yang berfungsi untuk memberi kesan luas pada foto sehingga objek yang Anda ambil bisa terlihat lebih luas daripada aslinya. Anda bisa mengambil gambar pada objek yang sama beberapa kali dari sudut yang berbeda dan akhirnya akan di stitching menjadi sebuah gambar panorama.

PS PS

Pada halaman awal aplikasi ini, Anda langsung menemukan fitur Capture yang dapat Anda lakukan beberapa kali dan setelah Anda rasa cukup, Anda bisa langsung klik tanda ceklis dan secara otomatis aplikasi tersebut akan melakukan stitching pada objek yang telah Anda ambil fotonya. Setelah proses stitching selesai, Anda juga bisa membagikan hasil foto Anda tersebut melalui media sosial twitter dan facebook secara langsung.

PS PS

Ketersediaan Aplikasi

Aplikasi berukuran 3MB ini dilepas gratis oleh Windows Phone melalui Windows Phone Store. Photosynth merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk Anda pecinta dunia fotografi karena hanya dengan kamera ponsel Windows Phone kesayangan Anda hasil yang menakjubkan sudah bisa Anda dapatkan dan bagikan melalui akun media sosial Anda.

Sumber: www.windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here