Menganggur Keuntungan dengan Bermain Office Space: Idle Profits Game

0
31

Office Space: Idle Profits adalah jenis permainan yang hanya ada. Mengapa itu ada? Ini adalah IP populer yang masih diperah untuk barang dagangan. Siapa tujuannya? Orang yang sangat menyukai keabadian. Serius, jika Anda suka melihat angka naik lebih tinggi dan lebih tinggi secara eksponensial melalui tindakan menekan tombol sederhana, maka Office Space: Idle Profits adalah permainan impian. Seluruh pengalaman gameplay dibangun di sekitar terus-menerus menancapkan jalan Anda melalui tingkatan yang lebih banyak untuk meningkatkan jumlah Anda sehingga jumlah Anda lebih besar sehingga dapat membuka angka lebih besar untuk mendapatkan lebih banyak nomor. Apakah Office Space: Idle Profits dibangun di sekitar angka? Begitu banyak angka.

Ini hampir tidak ada hubungannya dengan film selain virus dan tujuan akhirnya mendapatkan stapler merah yang cukup untuk membakar bangunan seperti di akhir film. Kecuali, stapler produktif membutuhkan miliaran dolar dalam game. Bagaimana Anda melakukannya adalah dengan cepat mengetuk jalan menuju kesuksesan, atau membuka magang yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda. Ya, permainan yang sudah pada dasarnya hanya mengetuk untuk kepuasan instan akan melakukan pekerjaan untuk Anda jika Anda tidak dapat membawa diri untuk memainkannya. Yang mana, bersikap adil, akan menjadi respons yang paling banyak, tapi itu menyoroti peluang yang terlewatkan di sini.

Office Space adalah film ikonik dengan elemen yang tidak akan berfungsi dalam game konsol tradisional, namun bisa bekerja hebat seperti game mobile. Itu bisa saja ditata seperti permainan petualangan, membiarkan ekonomi mengetuk sebagai fitur samping. Atau, mungkin, adegan dari film bisa digunakan untuk membuat mini games. Nah, untuk bersikap adil, ada satu usaha untuk melakukannya, tapi ini benar-benar hanya memukul ibu jari Anda di layar saat mengamuk di lalu lintas hanya untuk mendapatkan uang lebih banyak dalam game.

Secara teori, Anda bisa “membuka adegan dari film” yang dibuat ulang dalam seni permainan, tapi … mengapa Anda melakukannya saat Anda bisa menyewa film ini? Omong-omong, seni hampir tidak dapat dikenali dari film ini, kecuali beberapa elemen visual yang jelas seperti stapler merah dan beberapa karakter kunci tertentu. Musik perulangan progresif semakin mengganggu Anda saat Anda bermain juga, tidak membantu sama sekali. Desain suaranya juga sangat kering dan tidak memuaskan.

Meriah, jika Anda merasa sangat berinvestasi dalam menghasilkan potensi maksimal, mungkin ada dorongan dan mata uang yang dapat dibeli. Semua yang dilakukan adalah membuat hasil pasti yang sama terjadi lebih cepat, tapi saya rasa jika itu yang Anda inginkan, maka Office Space: Idle Profits dengan senang hati memenuhinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.