Merekam Pembicaraan di Android Dengan Aplikasi Total Recall

0
332

166

Kadang Anda pasti berharap dapat mengabadikan pembicaraan Anda dengan seseorang di telepon. Mungkin ketika jauh dari orang-orang yang Anda cintai dalam waktu yang lama, dan pembicaraan via telepon menjadi sesuatu yang amat berharga. Atau ketika ada sedikit salah paham dengan orang lain, yang menuntut adanya bukti pembicaraan. Atau hal-hal penting lainnya.

Total Recall adalah aplikasi yang dapat digunakan pada platform Android untuk merekam pembicaraan telepon yang dilakukan, baik secara otomatis maupun secara manual. Pembicaraan yang sudah terekam dapat disimpan dan didengarkan kembali setiap saat.

Setting dan opsi pada aplikasi ini cukup banyak, dan semuanya mendukung Anda apabila hendak merekam pembicaraan. Anda juga bisa mengatur apakah perekaman berjalan otomatis pada nomor-nomor tertentu yang ditentukan, atau hanya panggilan masuk/keluar saja, atau merekam setiap panggilan secara otomatis. Anda bisa mengatur tipe audio hasil rekaman nantinya. Selain itu, folder penyimpanan file hasil rekaman juga dapat anda tentukan sendiri.

167

Dengan Call Recorder Total Recall, Anda tidak akan kesulitan mendapatkan bukti verbal ketika sedang mengadakan perjanjian dengan klien, maupun pada diskusi penting lainnya. Lawan bicara Anda pastinya tidak akan mengira, dan itu merupakan peluang untuk Anda. Segera dapatkan aplikasi istimewa ini hanya dengan $ 10, dan buat Android Anda jadi alat perekam yang tak disangka-sangka!

 

Sumber:
www.killermobile.com
market.android.com
www.phoload.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.