Micron, Puzzle Game Yang Memadukan Unsur Rhythm Beat

0
85

andr

Game yang satu ini tergolong unik. Sebagai Game puzzle, Micron merupakan game puzzle yang mendapat sentuhan rhythm game, sehingga memainkan game ini serasa memainkan sebuah irama. Bagaimana puzzle game dan rhythm game dapat berkolaborasi menjadi sebuah kesatuan?

cron1

Micron, game puzzle hasil pengembangan sebuah developer bernama Apparition Games pada intinya adalah game puzzle. Pada game ini, kita diharuskan untuk meletakkan beberapa pembatas di beberapa tempat. Fungsi dari pembatas ini adalah untuk memantulkan sebuah benda, sehingga benda tersebut dapat mencapai garis finish.

Menariknya, benda bergerak ini tidak hanya satu, melainkan ada beberapa pada sebuah stage, dan tiap satu benda yang melewati garis finish akan membunyikan satu irama ketuk. Bagaimana irama ketukan ini nantinya tergantung penempatan dari pembatas yang telah Anda pasang.

cron2

Game ini cukup mudah dimainkan, namun tetap menantang. Kadang kita harus meletakkan pembatas dengan timing tertentu untuk menyelesaikan permainan dengan baik. Game puzzle Micron ini juga memiliki kualitas grafik yang lumayan bagus untuk sebuah game puzzle. Memang untuk genre ini, kualitas grafik bukanlah prioritas utama, tapi Anda pasti tidak akan kecewa dengan kualitas grafiknya.

micron_pic3

Untuk urusan audio, game puzzle Micron ini juga memiliki kualitas audio yang baik, meski tidak super. Dengan kualitas audio dan grafik standar seperti ini, rasanya game ini memang tidak terlalu heboh. Akan tetapi, gameplay yang baru seperti ini pasti akan membuat Anda tertarik, apalagi untuk pengguna Android yang menggemari genre rhythm game dan puzzle game.

Dilepas di Google Play dengan harga US$ 1 dan berukuran sekitar 57 MB, aplikasi ini pasti bisa membuat Anda ketagihan memainkannya, terutama bagi Anda yang menggemari game puzzle.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here