Mobile Campus Telkomsel RIM

0
127

Satu kabar gembira untuk mahasiswa pengguna Blackberry dan Telkomsel, karena bersama dengan Research In Motion (RIM), Telkomsel meluncurkan aplikasi mobile campus untuk smartphone BlackBerry pertama di Indonesia. Inovasi aplikasi ini memudahkan mahasiswa UPH mengakses segala informasi mengenai kampusnya serta melakukan aktivitas akademik langsung dari smartphone BlackBerry.

Aplikasi mobile campus ini diharapkan  dapat menjadi solusi terlengkap bagi mahasiswa UPH untuk mengakses informasi serta melakukan aktivitas akademik melalui smartphone BlackBerry. Saat ini institusi pendidikan di Indonesia makin menyadari pentingnya pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi untuk meningkatkan kualitas belajar dan mengajar. Teknologi selular dengan konsep pembelajaran virtual melalui aplikasi dan akses internet memungkinkan dosen dan mahasiswa berinteraksi secara mobile kapan saja dan di mana saja.

Aplikasi ini memang baru bisa dinikmati mahasiswa UPH dulu, namun jika ini sukses dan dinilai bisa membantu, tidak menutup kemungkinan bahwa kampus lain akan melakukan hal yang sama. Jika anda ingin melihat lihat dulu seperti apa layanannya, bisa diunduh di smartphone BlackBerry melalui link http://uph.better-b.mobi .

Sumber : kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here