Mole!Mole!!Mole!!!, Whacking Game Yang Hadir Pada Perangkat Mobile

0
453

andr

Game satu ini memang adiktif, karena bisa dimainkan oleh siapa saja dan sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, kita semua pasti akan merasa tertantang sekaligus terhibur jika refleks kita diuji, apalagi dengan objek yang tidak membosankan. Game Mole!Mole!!Mole!!! ini dikembangkan oleh sebuah developer bernama Taq Co. Ltd. Seperti apa gamenya?

mole1

Mole!Mole!!Mole!!! merupakan whacking game (game dimana kita bersenjatakan palu karet dan memukuli “tikus tanah” yang muncul dari lubang) yang menarik. Dengan menggunakan perangkat mobile, kita akn bersenjatakan sentuhan jari, sementara ada 9 lubang dimana si tikus tanah ini bisa memunculkan diri.

Ada 4 tingkat kesulitan yang bisa dipilih pada game ini, diantaranya Easy, Normal, Hard, dan Hell. Saya belum mencoba tingkatan Hell, tapi dilihat dari namanya, game ini mmang menyediakan tantangan yang ekstra keras. Game Mole!Mole!!Mole!!! ini menggunakan timer pada tiap rondenya, dan permainan akan berakhir jika angka penunjuk waktunya menunjukkan nol.

mole2

Seberapa cepat Anda bisa memukili tikus tanahnya? Berapa skor tertinggi yang bisa Anda capai? Game Mole!Mole!!Mole!!! ini merupakan game seru untuk mengasah refleks dan ketajaman mata, terutama di tingkat kesulitan hard dan hell. Untuk kualitas grafiknya sendiri game ini memang sudah baik sekali. Background dengan warna yang tidak terlalu datar serta tampilan tikus tanahnya yang sedikit menyebalkan membuat kita makin bersemangat untuk memainkan game ini, mencoba mengejar skor yang lebih adri permainan kita sebelumnya.

Game Mole!Mole!!Mole!!! ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 1.1 MB. Untuk game sederhana yang menyenangkan, game ini memang memiliki ukuran yang lumayan kecil. Tunggu apa lagi? Segera download game ini dan nikmati waktu seru-seruan dengan etman-teman, saling adu skor siapa yang lebih besar. Yuk? 🙂

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.