Monopoly, Board Game Klasik yang Kembali Dihadirkan Oleh Electronic Arts

0
204

mono1Sebuah board game yang seru dihadirkan untuk perangkat Windows Phone 8. Board game ini disajikan dalam bentuk sebuah game menarik yang memiliki berbagai keunggulan. Dikemas khusus agar dapat dioptimalisasi oleh perangkat Windows Phone, game yang satu ini memang tepat jika menjadi salah satu game yang digemari oleh para pengguna Windows Phone.

Informasi Aplikasi
Monopoly yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini akan mengajak Anda untuk bermain monopoli melawan CPU. Lawan juga dapat diambil dari kawan di sekitar Anda, dan nantinya akan bergantian mengocok dadu.

Jika Anda penggemar game action yang menuntut beragam reflesk, maka game yang satu ini tidak cocok untuk Anda. Monopoly mengedepankan apa yang akan terjadi beberapa saat ke depan, dan rasa seru itulah yang diutamakan. Gameplaynya sendiri sangat monoton, kita hanya dapat mengocok dadu saja.

mono2

Fitur Game
Monopoly yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini memiliki berbagai fitur, diantaranya adalah kemampuan untuk bermain melawan CPU maupun pemain lain. Anda juga akan mendapati kualitas grafik unggulan yang memang didesain dengan halus. Kualitas audio yang disematkan juga tidak terlalu mengecewakan.

mono3

Ketersediaan Aplikasi
Sebagai aplikasi Windows Phone yang disukai oleh para penggunanya, game yang satu ini memang memiliki beragam keunggulan dari segi teknik pembuatan. Dikemas dengan baik, dilepas dengan harga US$ 4.99 dan memiliki ukuran sebesar 24 MB, Anda dapat mengunduh game Monopoly ini dari Windows Phone Store.

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.