Moon Chaser, Bantu Ninja Ini Meluncur Sejauh Mungkin

0
178

andr

Ada satu lagi game action yang seru untuk Android. Game ini merupakan gabungan dari game racing dan game action, Dengan nuansa unik malam hari dan bertokoh utamakan seorang ninja. Game yang diberi nama Moon Chaser ini dikembangkan oleh sebuah developer bernama Reverie.

MOO1

Gameplay dari game Moon Chaser ini sebenarnya cukup simple, dengan one tap button. Ya, hanya ada satu kontrol yang dibutuhkan dan bisa dilakukan dari game ini. Kontrol ini adalah kontrol sentuh, dan dengan sentuhan-lah kita mengendalikan game ini.

Seorang ninja dalam game ini ingin berlari dan terbang sejauh-jauhnya. Ia memiliki segalanya untuk melakukan hal itu, termasuk kekuatan untuk menjadikan gravitasi sebagai kawan. Tapi ada satu hal yang tidak ia miliki; timing untuk mengendalikan gravitasi tersebut. Di sinilah peran kita untuk membantu si ninja.

MOO2

Dengan menyentuh layar perangkat Android kita, si ninja akan menambah gravitasi, sehingga dia bisa meluncur makin cepat. Namun jika sentuhan tersebut kita lepaskan, si ninja akan mengembalikan gravitasi ke keadaan normal, dimana ia bisa meluncur sangat jauh setelah memainkan gravitasi tadi.

MOO3

Grafik pada game ini cukup bagus, apalagi dengan warna gelap karena gamenya berlatar waktu malam hari. Kualitas audionya juga di atas rata-rata. Hanya saja, game ini mungkin terasa membosankan, karena kita hanya diberi waktu sedikit sekali untuk menyelesaikan sebuah stage.

Dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sekitar 2.3 MB, game ini pasti cocok untuk Anda yang menggemari game balap atau juga game action.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here