Motorola Atrix 2 – Penerus Model Atrix yang Dirilis Awal 2011

0
252

Motorola Atrix 2 adalah upgrade dari handset Atrix pertama yang dirilis pada awal 2011. Kini Atrix 2 memiliki beberapa fitur yang ditingkatkan sesuai dengan perkembangan teknologi mobile saat ini.

Layarnya kini berukuran 4.3 inci dengan resolusi 540×960 piksel. Naik sekitar 0,4 inci dari model pertama. Ada kamera 8MP di bagian belakang dengan kemampuan merekam Full HD hingga 1080p dan kamera video call di bagian depan handset. Di bagian dalamnya ada prosesor dual core dan RAM 1GB, konfigurasi yang sama dengan Atrix pertama.

Smartphone Motorola seperti Atrix dikenal handal saat dihubungkan dengan aksesori laptop docking station. Kini sebuah docking station dengan tipe baru diluncurkan berbarengan dengan Atrix 2 yaitu LAPDOCK 100 yang juga akan kompatibel dengan beberapa rilisan smartphone Motorola baru lainnya selain dengan Atrix.

Sistem Operasi Android 2.3 merupakan OS yang secara default ter-install di Atrix 2. Selain itu semua fitur wajib smartphone juga dapat ditemukan pada handset ini, termasuk GPS, Bluetooth, WiFi, sambungan untuk jack 3,5mm, kompatibilitas jaringan 3.5G dan memori yang dapat ditambah hingga 32GB serta lainnya. Baterai berkapaitas 1785 digunakan untuk menjalankan ponsel ini. Sementara itu fitur unik seperti sambungan HDMI dan USB melengkapi Atrix 2.

Upgrade yang tidak terlalu signifikan ini sepertinya hanya ditujukan untuk me-refresh jajaran smartphone Motorola daripada merilis sebuah perangkat yang benar-benar baru. Sayangnya Atrix 2 seperti masih tertinggal dbanding dengan rilisan terbaru Samsung yang gencar pada akhir-akhir ini. Saya yang tidak terlalu familier dengan produk Motorola mungkin akan mempertimbangkan kembali seluruh pilihan yang ada jika ingin membeli smartphone pada range ini.

Sumber: www.engadget.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.