Motorola DEFY+ – Smartphone Google ?

0
216

Setelah kabar mengejutkan bahwa Google akan membeli Motorola, beberapa hari kemudia mereka mengumumkan mengeluarkan Motorola DEFY+ . Meski orang memang lebih tertarik dengan berita pembelian tersebut, namun jangan sampai handset ini terlupakan begitu saja karena justru DEFY+ memiliki beberapa hal yang luar biasa.

Motorola DEFY adalah versi original yang diluncurkan tahun lalu, dan merupakan smartphone keluaran Motorolla yang berjaya di pasar Eropa. Dan DEFY+,dipercaya sebagai versi perbaikannya dan versi aman bagi mereka yang menganggap bahwa standardnya smartphone itu agak sedikit ringkih.

Meski penjualan DEFY baik, namun tetap saja ada beberapa kekurangn seperti pada prosessor dan OS nya. Nah di DEFY+ , tetap mengambil kelebihan di seri pertama dengan pertambahan perbaikan. seperti,  prosessor 1 GHz dan  Android 2.3 sebagai standard nya, Batere 1700 mAh cell  yang  bisa bertahan 7.1 jam talktime dan  hari 16 standby. Tapi tentu saja yang dijual pertama dari smartphone ini adalah ketahanannya. Dengan standard IP67 DEFY+ bis abertahan terhadap air dan debu. Ditambah dengan Gorilla Glass screen yang tahan goresan juga.

Motorola DEFY+ memang disinyalir akan menjadi salah satu msartphone mahal, namun dengan tawaran features dan spesifikasi seperti tadi, tentu harga mahal juga dirasakan masuk akal.

Sumber : www.mobilegazete.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.